Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Adsafelink | Situs Perpendek Link Yang Membayar Mahal

Daftar Isi: [Buka]
Adsafelink

Hai para pengunjung? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara menghasilkan uang melalui shortlink yang saya rekomendasikan ini.

Apa itu Adsafelink?


Adsafelink adalah salah satu situs perpendek link dimana kamu bisa menghasilkan pendapatan jika ada seseorang mengunjungi link pendek yang kamu buat melalui adsafelink. situs ini berasal dari Indonesia yang berani membayar penggunanya sebesar Rp.110.000 per 1000 viewers untuk member Indonesia.Pembayaran pun lebih mudah dan cepat, mengapa begitu? karena dalam 2-7 hari, uang yang kamu kumpulkan sudah ada di tanganmu.


adsafelink sangatlah cocok untuk blog download Karena CPM yang tinggi, Supaya kamu bisa payout kamu harus memiliki tabungan minimal Rp.50.000 untuk bisa menarik penghasilan. Setelah membaca review adsafelink.com mungkin kamu minat dan ingin menambah penghasilan melalui perpendek link ini, Jika iya saya akan memberi tau langkah-langkah bagaimana cara daftar menjadi member adsafelink. Untuk daftar nya sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti langkah" dibawah ini.

Cara Daftar adsafelink

1.Langkah pertama adalah daftar melalui gambar di bawah ini.

2.Kalau sudah masuk ke situs adsafelink.com, tinggal klik bergabung sekarang
3.Kemudian lengkapi data-data yang diperlukan.
4.Untuk Payment saat ini tersedia 2 pilihan, Bank (Tinggal tambahkan no rek serta nama bank) atau bisa juga lewat pulsa (tinggal masukkan nomer telepon)Lalu klik centang agreement dan klik submit. Jika ditanya mengenai cara menggunakan adsafelink untuk memperoleh uang, terdapat 2 cara yang bisa kamu coba. Nah disini saya akan jelaskan lebih singkat supaya kamu lebih paham Untuk langkah-langkah nya sebagai berikut...

 1. Perpendek Link

salin link apa aja bebas asal tidak melanggar kebijakan situs adasafelink untuk di jadikan pemendek url, Paste url tadi ke kolom yang ada didashboard adsafelink saya akan menggunakan url blog saya https://the-pleh.blogspot.com lalu Tekan gambar seperti pesawat dan tunggu proses berjalan sehingga akan menjadi seperti pada contoh ini https://adsafelink.com/wvTA21 Sebar link pendek tersebut ke sosial media (facebook, youtube, instagram, twitter,dll) kalo ada yang belum jelas saya jelaskan lagi: Misalnya saya punya link https://the-pleh.blogspot.com Maka setelah dilakukan perpendekkan url menjadi https://idsly.co/wvTA21 (Nah kalau mau tahu gimana halaman adsafelink cek aja di link contoh diatas).



2. Invite Teman



Menjadi Member adsafelink.com ntuk cara yang kedua, kamu bisa memanfaatkan sistem referral, dimana jika berhasil mengundang teman ataupun orang lain menjadi anggota adsfelink dengan kode refferal yang kamu miliki, kamu berhak mengambil komisi sebesar 15% dari pendapatan orang tersebut.Contohnya jika kamu berhasil mengajak 1 teman dan orang itu mempunyai saldo sebesar Rp.75.000 maka total yang kamu raih sebesar Rp.5000 Ya dari sistem ini sangat menguntungkan apabila kamu bisa merayu banyak orang.Agar dapat memperbesar kesempatan untuk mengajak orang menjadi pengguna situs perpendek url ini.



3. Cara Request Pembayaran Adsafelink


  1. Pertama kalian login terlebih dahulu situs adsafelink.com
  2. Klik pada bagian atas pojok > Penarikan.
  3. Masukan metode yang ingin anda gunakan, Web ini menyediakan metode pembayaran:Bank, Pulsa All Operator, Gopay, Ovo
  4. Silahkanm metode yang anda inginkan dan klik save.
  5. Lalu kembali ke menu penarikan dan pilih jumlah saldo yang ingin anda tarik.
  6. Lalu klik minta penarikan.


4. Bukti Pembayaran Adsafelink


Pembayaran adsafelink


Dan itulah cara daftar dan menghasilkan uang di adsafelink
Baca Juga: