Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Daftar Layanan Shortlink Luar Negeri Terbaik

Daftar Isi: [Buka]
Daftar shortner url terbaik
Shortlink Luar Negeri - Shortener URL adalah teknik di mana URL dapat dibuat secara substansial lebih pendek panjangnya dan masih langsung ke halaman yang diperlukan.

URL Shortener ini menggunakan pengalihan pada nama domain yang pendek. URL pendek menghubungkan ke halaman web yang memiliki URL panjang. Jika Anda ingin membuat layanan penyingkat URL, baca panduan ini .

Sebagian besar Penyingkat URL gratis dan mudah digunakan tetapi memiliki batasan. Dalam daftar berikut, saya akan menggunakan https://google.com untuk mempersingkat sebagai contoh untuk setiap layanan.

10 daftar layanan Shortener URL TERBAIK


1. Rebrandly


Rebrandly melakukan lebih dari sekadar mempersingkat URL. Rebrandly adalah pemimpin dalam tautan pendek. Rebrandly adalah platform manajemen tautan paling lengkap dan handal. mereka menyediakan cara termudah untuk membuat, mengukur, dan mengelola URL pendek dengan nama domain khusus.

2. Bit.ly


Bitly menawarkan layanan pemendekan URL versi perusahaan dan gratis. Tidak perlu mendaftar tetapi membuat akun memungkinkan Anda mengelola tautan dengan cepat dan mengubah URL dari http://bit.ly/Jhc38q ke http://bit.ly/Intelligent. Anda hanya dapat menggunakan kata kunci yang belum diambil oleh orang lain.

3. TinyURL


Shortener sederhana yang tidak memerlukan pendaftaran dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kata kunci. Layanan ini gratis untuk digunakan, tetapi tidak ada data analitik.

Baca juga: Adsafelink | Shortlink yang Terbukti Membayar

4. Tiny.cc


Tiny.cc adalah layanan populer dan gratis yang dapat mencatat statistik dasar untuk setiap URL pendek. Tiny.cc juga memungkinkan Anda membuat URL khusus.

5. Pemendek URL LiveChat


Penyingkat URL ini adalah penyingkat tautan gratis yang menawarkan fitur unik - pembuat URL bawaan yang memungkinkan Anda memberi tag pada tautan Anda dengan parameter UTM.

Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan string URL pendek Anda, menyimpan tautan yang telah Anda persingkat dan melacak jumlah klik yang dihasilkannya (membutuhkan login dengan akun Facebook Anda).

6. Is.gd


URL yang ringkas dan lugas is.gd juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan URL pendek Anda. Tidak perlu mendaftar. Anda dapat mencatat statistik dari tautan mereka.

7. Soo.gd


Soo.gd adalah pemendek tautan yang gratis dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan akhiran URL. Namun, tidak ada analitik.

8. S2r.co


Layanan ini tidak menawarkan statistik dan kustomisasi. Namun, tidak perlu mendaftar.

9. Clicky.me


Clicky.me terintegrasi dengan Clicky Web Analytics, memberi Anda data analitik yang banyak orang tidak di tawarkan. Clicky.me dirancang khusus untuk berbagi tautan ke situs web yang Anda lacak dengan Clicky. Anda harus mendaftar untuk Clicky Web Analytics. Itu membutuhkan akun berbayar juga.

10. Budurl.com


BudURL lebih untuk merek dan bisnis. Situs Ini menawarkan fitur pelacakan dan pengelolaan yang luas dalam paket berbayarnya yang mulai dari $ 24 / bln. Namun, pada $ 24 / bln juga memungkinkan Anda untuk menggunakan domain khusus.

Itulah daftar Shortlink luar negeri yang terbaik menurut saya.

Baca Juga: