Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xshortlink.com | Pemendek Url Penghasil Pulsa

Daftar Isi: [Buka]
Xshortlink.com Pemendek Url lokal yang berani membayar penggunanya sebesar Rp.35/per klik. Pembayaran lebih mudah dan cepat, mengapa begitu? pembayarannya yang diupdate setiap hari.

Supaya kamu bisa payout kamu harus memiliki tabungan sebesar Rp.6500 untuk menarik pembayaran melalui pulsa.

Baca Juga: #ReviewPendlink | Pemendek Url Lokal Bayaran Tinggi

Setelah membaca keterangan singkat tentang web ini, mungkin kamu tertarik dan ingin menambah penghasilan melalui shortener url ini. Jika iya saya akan memberi tau langkah-langkah bagaimana cara mendaftar menjadi anggota xshortlink ini. Untuk daftar nya sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti langkah" dibawah ini.

Cara Daftar Xshortlink

  1. Langkah pertama adalah daftar melalui gambar dibawah ini: 
     Xshortlink
  2. Kemudian lengkapi informasi yang diperlukan. 
  3. Lalu klik daftar
  4. Untuk pembayaran saat ini tersedia 6 pilihan pembayaran, bisa paypal, Bank atau bisa juga lewat pulsa, Gopay, Ovo dan Token listrik. 


Jika ditanya bagaimana cara menggunakan pendlink untuk memperoleh uang, terdapat 2 cara yang bisa kamu coba. Nah disini saya akan jelaskan lebih rinci supaya kamu lebih paham Untuk langkah-langkah nya sebagai berikut..

1. Pemendek Link

Salin url apa aja bebas asal tidak berbau porno untuk di jadikan pemendek url, Url tadi ke kolom yang ada didashboard Pendlink Tekan "Pendekkan" dan tunggu pemendek berjalan sehingga akan menjadi seperti pada contoh ini http://xshortlink.com/nM9eI (Nah kalau mau tahu gimana halaman pendlink yang nanti dibuat cek contoh pada url diatas)

Baca juga: Shortlink Termahal Indonesia

2. Ajak Teman Bergabung

Untuk cara yang kedua, kamu bisa memanfaatkan sistem referral, dimana jika berhasil mengundang teman ataupun orang lain menjadi anggota safelinko dengan kode refferal yang kamu miliki, kamu berhak mengambil komisi sebesar 20% dari pendapatan orang tersebut. Ya dari sistem ini sangat menguntungkan apabila kamu bisa merayu banyak orang agar dapat memperbesar kesempatan untuk mengajak orang menjadi pengguna situs penyingkat url ini.
Baca Juga: