Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Safelinku.com | Shortlink Penghasil Uang Terbaik 2019

Daftar Isi: [Buka]
Safelinku com adalah salah satu situs shortlink lokal yang membayar membernya sebesar $3.5 per 1000 view untuk member Indonesia. Untuk menarik pembayaran pun lebih mudah dan cepat, mengapa begitu? karena dalam 3-7 hari, uang sudah datang ke akunmu baik melalui payeer (rekening online) maupun bank lokal atau pulsa.

Web ini sangat cocok untuk blog download Karena CPM yang lumayan tinggi dan supaya kamu bisa payout kamu harus memiliki tabungan minimal $5 untuk menarik pembayaran.

Setelah membaca review Shortlink safelinku, mungkin kamu tertarik dan ingin menambah penghasilan melalui shortlink ini. Jika iya saya akan memberi tahu langkah-langkah bagaimana cara mendaftar menjadi member safelinku. Untuk men daftar nya sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti langkah" dibawah ini.
Cara Daftar safelinku

1. Langkah pertama yang kamu lalukan adalah daftar melalui gambar di bawah ini:
2. Kalau sudah masuk ke situsnya, tinggal klik Sign UP.

3. Kemudian lengkapi data-data yang diperlukan.

4. Untuk Payment saat ini tersedia tiga pilihan, bisa Payeer (anda nanti tinggal memasukkan email Payeer), Bank (Tinggal tambahkan no rek serta nama bank) atau bisa juga lewat pulsa (tinggal masukkan nomer telepon)Lalu klik centang agreement dan klik submit.

Jika ditanya mengenai cara menggunakan safelinku untuk memperoleh uang dollar, terdapat 2 cara yang bisa kamu coba. Nah disini saya akan jelaskan lebih rinci supaya kamu lebih paham Untuk langkah-langkah nya sebagai berikut..

1. Memperpendek Link

Pilih dan salin link apa aja bebas asal tidak berbau por*o untuk di jadikan pemendek url,Paste url tadi ke kolom yang ada didashboard safelinku Tekan "Shorten" dan tunggu proses berjalan sehingga akan menjadi seperti pada contoh ini http://idsly.bid/dfsVWYyw (Nah kalau mau tahu gimana halaman safelink yang nanti dibuat cek aja di link contoh diatas)

2. Invite Teman

Menjadi Member Safelinku.com Untuk cara yang kedua, kamu bisa memanfaatkan sistem referral, dimana jika berhasil mengundang teman ataupun orang lain menjadi anggota safelinku dengan kode refferal yang kamu miliki, kamu berhak mengambil komisi sebesar 10% dari pendapatan orang tersebut. Contohnya jika kamu berhasil mengajak 1 teman dan orang itu mempunyai saldo sebesar$10, maka total yang kamu raih sebesar $1. Ya dari sistem ini sangat menguntungkan apabila kamu bisa merayu banyak orang.Agar dapat memperbesar kesempatan untuk mengajak orang menjadi pengguna situs penyingkat url ini. link referral saya:klik di sini

Itulah cara daftar dan hasilkan uang atau pulsa di situs safelinku.
Baca Juga: