Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Config Http Injector Ruang Guru Telkomsel

Daftar Isi: [Buka]
Config Ruang Guru Telkomsel - Hai, Pada kesempatan ini saya akan membagikan config http Injector kuota ruang guru telkomsel yang sedang trend saat ini.

Download Config Http Injector Ruang Guru Telkomsel


Dari dampak virus Corona mengakibatkan sekolah libur 2 minggu dan telkomsel memberikan kuota ruangguru sebesar 30 GB secara gratis bagi penggunanya untuk belajar di rumah. Untuk mendapatkan kuota ruang guru kalian bisa mengklaim di aplikasi my Telkomsel secara gratis.

Config Ruang Guru Telkomsel

Kuota Ruang Guru Adalah


Kuota yang hanya dapat digunakan untuk membuka/mengakses aplikasi Ruangguru saja, manfaat apk ruang guru untuk belajar, mengerjakan soal halnya seperti disekolah dan berapa besar Telkomsel memberikan kuota ruang guru sebesar 30 GB secara gratis dalam satu bulan.

Apa Itu Config Ruangguru ?


Config kepanjangan dari configuration. Config Ruang Guru adalah suatu cara yang dapat mengubah kuota Ruangguru menjadi flash dengan memanfaatkan config http Injector.

Para grentongers memanfaatkan kuota tersebut untuk mengubah paket ruang guru menjadi kuota reguler agar bisa mengakses YouTube, google dan lainnya dengan kuota ruangguru.

Nah untuk melakukan nya kita menggunakan apk http injector, jika kalian tidak bisa menggunakannya, kalian dapat mendownload config dibawah untuk kalian yang tidak bisa mensetting/membuat config agar mempermudah buat kalian yang ingin bisa memanfaatkan kuota ruang guru ini. Untuk yang ingin mendownloadnya silahkan buka link dibawah bawah:
Nb: Jika Config yang pertama tidak terhubung, silahkan cari Config lainnya karena beda TKP beda juga cara setting nya.

Cara Impor Config Ruang Guru ke Http Injector


  1. Silahkan install aplikasi http Injector di playstore.
  2. Buka dan klik pada bagian samping atas pengaturan dan klik Impor Config.
  3. Cari file yang sudah kamu download tadi "config http Injector berextensi ehi" dan klik config tersebut.
  4. Jika sudah silahkan tekan tombol mulai.

Penutup

Itulah Config Http Injector Ruang Guru Telkomsel, Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.
Baca Juga: