Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Bahasa di Dreame Novel

Daftar Isi: [Buka]
merubah bahasa di dreame

Cara Megubah bahasa di dreame - Hai, pada kesempatan ini the pleh akan membahas cara merubah bahasa di aplikasi dreame novel yang wajib kamu coba.

Aplikasi dreame adalah aplikasi yang berguna untuk membaca novel yang terdapat 2 bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Inggris.

Sebelum membuat artikel ini, saya sudah membuat artikel tentang cara mendapatkan koin di dreame.

Untuk kamu yang ingin membaca aplikasi dreame novel ini kamu bisa menginstalnya di playstore.

Biasanya untuk pertama kali install aplikasi dreame ini, secara otomatis bahasa yang di gunakan adalah bahasa Indonesia, jika aplikasi menggunakan bahasa Inggris kamu bisa mengikuti tutorial sebagai berikut:

Cara Mengubah Bahasa di Dreame


  1. Silahkan install aplikasi dreame di playstore
  2. Buka setting/pengaturan > bahasa
  3. Ubah bahasa Inggris ke Indonesia

Cara Menulis di Aplikasi Dreame


Untuk kamu yang ingin membuat novel, tetapi tidak tau cara untuk membagikannya agar dapat di baca oleh semua orang, kamu bisa memanfaatkan aplikasi dreame ini untuk menulis novel hasil karya anda sendiri.

Selain kamu bisa menulis novel di dreame, kamu akan mendapatkan koin bila tulisan kamu di baca orang. Kegunaan koin ini kamu bisa membeli novel orang lain yang terdapat di dreame.

Untuk cara menulis nya kamu bisa membuka website www.dreame.com atau menginstal nya di playstore lalu create akun jika belum punya akun, lalu buka profil nantinya terdapat cara untuk menulis novel di dreame.

Update


Untuk mengubah bahasa di aplikasi dreame sekarang sudah tidak tersedia. Tapi jangan khawatir, kalian bisa install aplikasi innovel di google playstore.

Innovel sama dengan apk dreame, yang berbeda dari segi novel dan bahasa. Innovel hanya untuk novel berbahasa Indonesia, Jadi kalian cukup install aplikasi innovel saja.

Penutup

Itu saja yang bisa saya sampaikan untuk hari ini tentang cara merubah bahasa di dreame, jika kalian masih binggung silahkan berkomentar di bawah.
Baca Juga: