Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan dan Beli Koin di Dreame Novel

Daftar Isi: [Buka]
Mendapatkan koin di dreame secara gratis

Cara Mendapatkan Koin di Dream - Hai, pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara mendapatkan koin di dreame secara gratis.

Menginstal aplikasi dreame di playstore bertujuan untuk mempermudah pengunjung untuk membaca kumpulan novel. Namun di aplikasi dreame, novel yang ingin kamu baca harus sudah terbeli terlebih dahulu, di aplikasi dreame ini tidak menggunakan uang rupiah sebagai pembayaran untuk membeli novel, tetapi berupa koin yang bisa kamu beli melalui playstore (via pulsa) atau codapay (pembahasan selanjutnya).

Cara Mendapatkan Koin di Dreame Secara Gratis


Nah, untuk kamu yang tidak mempunyai uang sama sekali, kamu bisa mendapatkan koin di dreame dan Innovel secara gratis dengan mengikuti tutorial sebagai berikut: Masuk ke aplikasi dreame, pilih menu me, lalu pilih Earn Rewards dan selesaikan misi yang telah disediakan untuk mendapatkan koin gratis di dreame.

1. Memasukkan Alamat Email


Kamu bisa memasukkan alamat email pertama kali untuk mendapatkan koin dreame secara gratis caranya:

Masuk ke Earn Rewards > Pilih login > lalu pilih to complate > masukkan akun seperti Email, Facebook dan Akun Google (pilih salah satu). Jika sudah kamu berhak mendapatkan koin secara gratis senilai 5 koin.

Untuk cara kedua ini kamu bisa mendapatkan 10 koin gratis dengan memasukkan email yang berada di profil, caranya:
  1. Login ke akun dreame > masuk bagian profil
  2. Masukkan email pada bagian email address
  3. save.

2. Membaca Novel 15 - 45 Menit di Dreame


Setelah kamu mendapatkan koin secara gratis, kamu bisa membeli novel yang kamu inginkan kan. Setelah membaca novel sampai 15 menit kamu akan mendapatkan 5 koin dan untuk membaca melebihi 45 menit kamu bisa mendapatkan 10 koin.

3. Mengundang Teman


Selain yang saya sebutkan diatas kamu bisa mengundang teman agar mendapatkan 5 koin gratis jika kamu berhasil mengundang teman kamu menginstal aplikasi dreame.

4. Menonton Iklan di Aplikasi Dreame


Untuk cara keempat ini yaitu dengan melihat iklan di dreame, dengan menonton Iklan kamu akan mendapatkan koin secara gratis. Untuk saat ini menonton iklan di dreame masih dihilangkan.

5. Login Setiap Hari


Yaps, dengan kamu login setiap hari, maka kamu akan mendapatkan koin senilai 15 dan bisa digunakan untuk membeli satu bab novel.

Baca juga: Cara Mendapatkan Koin Gratis di Webread

Cara Beli Koin di Dreame Dengan Pulsa dan Codapay

Cara beli koin dreame yaitu dengan membuka aplikasi dreame dan masuk ke menu store, pilih koin yang mau di beli, harganya sudah tertera dan pilih metode pembayaran.

Untuk pembayaran bisa menggunakan google play (via pulsa) dan CodaPay (Ovo, Gopay, Dana, LinkAja, Alfamart, Indomaret dan Doku Wallet).

Untuk iPhone, bisa bayar pakai Aplikasi Dana.

1. Cara Beli Koin Dreame Melalui Google Play (Via Pulsa)


Untuk kamu yang ingin membeli koin, kamu bisa menggunakan google play untuk membeli nya. Nah berikut ini cara beli koin dreame dengan pulsa:
  • Masuk ke aplikasi dreame, lalu login dengan akun google/Facebook
  • Pilih menu me
  • Pilih Store
  • Pilih jumlah koin dreame yang ingin kamu beli
  • Klik G-Pay untuk pembayaran dengan pulsa
  • Pilih pembayaran via pulsa untuk provider yang kalian gunakan seperti Telkomsel, Indosat, Tri dan lainnya
  • Langkah terakhir konfirmasi pembayaran dengan klik beli
  • Selesai
Cara beli koin di dreame

Baca juga: Cara Mendapatkan dan Membeli Koin di Novelme

2. Cara Beli Koin Dreame dengan Codapay


Untuk melakukan pembayaran via Codapay, kamu bisa memanfaatkan 10 cara untuk pembayaran seperti pakai Gopay, Ovo, Dana, LinkAja, Bank Transfer, Alfamart, Indomaret, Doku Wallet dan pembayaran via pulsa yang di rekomendasikan seperti Telkomsel dan XL. Nah, berikut ini adalah tutorial cara beli koin Dreame pakai Gopay:
  • Masuk ke apk dreame, lalu login dengan akun terlebih dahulu
  • Pilih menu me
  • Klik store/toko
  • Pilih koin yang mau dibeli
  • klik Codapay untuk pembayaran pakai Gopay
  • Dan secara otomatis akan di arahkan ke apk Gojek
  • konfirmasi pembayaran dan koin akan di kirimkan secara otomatis ke akun anda

Cara Mengubah Bahasa di Dreame


Mengingat banyaknya pengguna Indonesia yang ada di aplikasi dreame, maka secara otomatis bahasa akan berubah menjadi bahasa Indonesia. Atau bisa mengikuti tutorial sebagai berikut:
  1. Buka pengaturan / setting pada aplikasi dreame
  2. Lalu pilih bahasa > ubah menjadi bahasa Indonesia
  3. Save
Karena bahasa di dreame adalah bahasa Inggris dan sudah dihilangkan untuk pengaturan ubah bahasa, kalian bisa menginstal aplikasi innovel. Apk innovel ini sama persis dengan dream, tetapi bedanya adalah di innovel menggunakan bahasa Indonesia dan dream menggunakan bahasa Inggris.

Baca juga: Novel Chandani Last Love Full Episode

Cara Hack/Cheat Koin Dreame/Innovel


Dreame bukan dream. Bila kamu tidak ingin mengeluarkan uang, maka kamu bisa mengikuti tutorial diatas. Untuk kamu yang mencari tutorial cara hack coin dreame, itu percuma atau membuang waktu saja.

(Bonus) Cara Promosi Novel Gratis


Untuk kamu yang mempunyai novel, tetapi belum ada pembacanya, maka kamu diharuskan untuk mempromosikannya. Lalu bagaimana cara untuk mempromosikan nya? Silahkan Gabung di Grup Pecinta Novel Gratis dan Berbayar di Facebook.

Penutup

Itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini tentang cara mendapatkan koin di dreame, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.
Baca Juga: