Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LinkMagz, Template Terbaru Mas Sugeng SEO Friendly

Daftar Isi: [Buka]
Template LinkMagz

Template LinkMagz - Hai, pada kesempatan ini admin The Pleh akan mereview template  milik Mas Sugeng terbaru yang diberi nama template LinkMagz.

Selain membuat template viomagz, baru-baru ini mas sugeng membuat template yang super keren yang diberi nama linkmagz.

Keunggulan Template LinkMagz


Kelebihan atau keunggulan menggunakan template link Magz ini, kamu bisa menggunakan template ini untuk berjualan produk atau Layanan jasa. Selain yang saya sebutkan tadi, saya akan menjelaskan satu per satu kelebihan menggunakan template link Magz ini.

Fitur Template LinkMagz


Fitur yang disediakan oleh template ini mengikuti trend saat ini seperti mode gelap dan lainnya. 
Berikut fitur yang terdapat di LinkMagz template:

Postingan Khusus Untuk Produk dan Jasa


Yaps, yang sudah saya sebutkan diatas, template ini bisa digunakan untuk menjual produk dan layanan jasa seperti wordpress menggunakan plugin e-commerce.

Untuk memposting produk, kamu hanya menambahkan label seperti produk atau products secara otomatis tampilan akan menjadi layaknya web e-commerce.

Selain untuk berjualan, kamu bisa menggunakan nya untuk layanan jasa. Untuk menampilkan nya, hanya cukup memberi label jasa atau services, maka secara otomatis tampilan akan berubah.

Postingan Sponsored Post


Selain digunakan untuk menjual produk dan layanan jasa, anda juga bisa menggunakan template ini untuk membuat postingan khusus sponsored posts dengan memberi label Advertorial atau iklan atau sponsor, maka secara otomatis akan berubah.

Postingan Sponsored Post ini berfungsi untuk kamu yang ingin membuka guest post, pasang iklan dan promosi untuk blog kamu yang terindah.

Loading Super Cepat


Selain memberikan desain template yang cukup WOW, template LinkMagz ini juga tidak meninggalkan kecepatan aksesnya, percuma bila kamu mempunyai blog tetapi pas dibuka loading nya yang cukup lama, maka secara otomatis visitor akan langsung pergi meninggalkan blog kamu. ( Beda sama Tribun).

Pengaturan Template Via Tata Letak


Kebanyakan template blogger, bahkan keseluruhan untuk mengedit seperti iklan dan lainnya, untuk mengedit nya lewat edit Html.

Jika blogger pemula belum paham kode html, maka akan kesulitan untuk mencari kode yang ingin mau diubah. Nah pada template LinkMagz ini berbeda, untuk mengedit nya kamu hanya buka pada menu tata letak nya saja tanpa harus membuka edit html.

Dark Mode Atau Mode Gelap


Kebanyakan para blogger menyukai template yang berbeda dari lainnya seperti dark Mode ini.

Dengan adanya fitur ini pengunjung bisa menikmati keindahan template dengan memilih mode gelap atau biasa, namun untuk tampilannya masih cukup keren.

Desain Template Bisa Diubah Melalui Desainer Template


Selain mengedit pengaturan di tata letak, kamu bisa mengedit tampilan seperti background, warna, lebar dan lainnya bisa melalui desainer template untuk caranya bisa mengikuti tutorial sebagai berikut:

  1. Buka Blogger.com > login pada akun blogger kalian
  2. Buka menu tema > pilih sesuaikan
  3. Cari yang mau kalian ubah, jika sudah klik terapkan blog

Segampang itu untuk yang mengubah warna dan lainnya di template LinkMagz tanpa harus membuka menu edit html.

TOC (Table Of Content) Otomatis


TOC atau biasa dikenal daftar isi ini berfungsi untuk memudahkan pengunjung mencari artikel yang ingin langsung dibaca tanpa harus scroll sampai bawah.

Selain yang saya sebutkan diatas, TOC (Table Of Content) juga dapat memperindah tampilan pada search engine pada google, contoh nya seperti ini:
Review Template LinkMagz

Tetapi tidak semua yang memasang tombol TOC akan mendapatkan tampilan seperti itu. Bila kalian menyukainya silahkan ikuti tutorial blog ini selanjutnya atau kalian bisa mengikuti/subscribe blog ini.

Fitur Lainnya

  • Seo Friendly dan Mobile Friendly
  • Menggunakan schema markup
  • Tombol order via whatsapp untuk postingan produk dan layanan jasa
  • Related posts dan tombol share media sosial
  • Dan lainnya

Harga Template LinkMagz


Untuk kamu yang ingin membelinya, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 245 Ribu saja kamu bisa memiliki template ini atau kamu bisa patungan dengan temanmu maximal 3 orang saja.

Beli sekarang!!!

Jika kamu sudah membeli template sebelum nya seperti template viomagz, kamu berhak mendapatkan diskon sebesar 30% (Diskon ini sampai tanggal 30 april) buruan beli mumpung masih ada diskon.



Penutup

Itu saja untuk sekarang tentang Review LinkMagz, Template Terbaru Mas Sugeng. Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk bertanya di komentar.
Baca Juga: