Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Config Anti Rumput Pubg No Root Anti Banned

Daftar Isi: [Buka]
Config anti rumput

Config  Anti Rumput - Bermain game memang sangat menyenangkan bila dilakukan bersama teman. Dengan bermain game pasti kita mempunyai keinginan untuk menang.

Bila bermain dengan cara yang normal, sangat sulit untuk menang bila kamu bermain sendiri dan setiap game mempunyai keamanan yang sangat kuat sehingga sulit para citer untuk menemukan celah agar bermain game bisa mendapatkan kemenangan. Tetapi setiap game mempunyai celah salah satunya adalah menghilangkan rumput dengan menggunakan config anti rumput.

Config anti rumput ini digunakan untuk game PUBG. Nah pada kesempatan ini admin akan memberikan tutorial cara menghilangkan rumput dengan memanfaatkan config anti rumput.

Untuk kamu yang ingin menggunakan config anti rumput ini, kalian bisa mengikuti tutorial sebagai berikut:

Tetapi jika bug ini sudah di perbaiki dan membanned akun Pubg kalian bukan tanggung jawab saya.

Cara Memasang Config Anti Rumput Pubg


1. Download Config No Grass Pubg


Pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload config anti rumput. Untuk mendownload nya silahkan klik link dibawah ini:


2. Ekstrak dan Pindahkan File Config Anti Rumput


Setelah kalian download, file nya kalian ekstrak terlebih dahulu agar berubah menjadi berextensi .pak, lalu pindahkan file tersebut ke:
Android/data/com.tencent.ig/files/ue4game/shadowtrackerextra/shadowtrackerextra/saved/Pak/ paste kesini. Tinggal buka game pubg kalian dan bermain lah tanpa adanya rumput.

Cara Mengatasi Config Reset Sendiri


Jika kamu sudah mengikuti tutorial diatas dengan benar dan config ke reset sendiri saat reloag, silahkan coba lagi untuk mengulangi tutorial nya lagi.

Penutup

Demikian sudah untuk tutorial hari ini tentang cara menghilangkan rumput Pubg menggunakan config anti rumput. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah dan terima kasih untuk Djasri atas config nya.
Baca Juga: