Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Config Pubg No Recoil dan Anti Lag Saat Bermain

Daftar Isi: [Buka]
Config Pubg No Recoil - Setelah update PUBG, Size file yang terdapat di game Pubg ini makin lama makin meningkat untuk ukuran size nya. Nah pada kesempatan ini admin The Pleh akan membagikan config Pubg no recoil, no lag saat bermain game Pubg ini.

Memang game Pubg ini mempunyai ukuran yang begitu besar untuk game online untuk penyimpanan yang kecil. Namun siapa sangka ternyata kita bisa mengakali agar tidak terjadi lag saat bermain game ini. Untuk mengakali nya kita akan menggunakan berupa Config pubg no recoil yang berguna untuk mengatasi agar tidak lag saat bermain.

Download Config Pubg No Recoil, Anti Lag Saat Bermain


Dengan menggunakan Config pubg less recoil 60 fps anti drop device kamu jadi nggk frame, ngeleg dan nggk patah-patah saat memainkan game Pubg dan satu lagi grafiknya lebih bagus dari sebelumnya. Untuk mendownload nya silahkan klik link dibawah:

Cara memasang Config Pubg No Recoil dan Anti Lag


Untuk cara memasang Config Pubg less recoil, kalian install aplikasi yang bernama texbooster. Aplikasi texbooster ini berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja device, ram dan masih banyak lagi. Cukup dengan memasukkan Config Pubg no recoil ke aplikasi texbooster, kamu bisa memainkan Pubg dengan santai tanpa takut lag.
Baca juga: Download Config No Recoil Pubg
Penutup

Cukup sekian tentang download config pubg no recoil, no lag saat bermain. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.
Baca Juga: