Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Novel My Husband My CEO Dreame Lengkap

Daftar Isi: [Buka]
Novel my husband my ceo

Novel My Husband My Ceo - My husband my ceo artinya Suami saya ceo saya. Dengan judul tersebut kita bisa tau alur dari isi novelnya, Tapi kita tidak tau semenarik apa isi novelnya.

My husband my ceo menceritakan tentang bagaimana suami yang kita nikahi adalah seorang CEO tempat kita berkerja? Lalu, bagaimana sikap kita tunjukkan bila kita mengetahui semuanya?

Inilah kisah cinta gadis biasa yang terjebak dalam pernikahan tanpa cinta. Namun perlahan rahasia besar terungkap, Suaminya adalah Orang dari masa lalu yang meninggalkannya saat ia dalam kehancuran.

Akankah Keyra menerima kenyataan pahit itu? Atau ia akan meninggalkan suaminya? Saksikan kelanjutannya!!!

Novel ini dibuat oleh Author VGCandy dan sudah dibaca 119,5k lebih para pembaca difollow 3,9k lebih follower di aplikasi dreame dan innovel. Novel ini menggunakan bahasa Indonesia dan Bergenre Romantis.

Cara Membaca Novel My Husband My CEO Dreame Lengkap

Jika ingin kelanjutan dari novel tersebut, maka kamu bisa menginstal aplikasi dreame di playstore. Lalu cari judul yang bernama my husband my ceo atau VGCandy di pencarian dreame atau innovel.

Tapi kamu akan mendapatkan 10 Episode saja, untuk episode 11, 23, 45 atau full episode, maka kamu diharuskan memiliki koin. Di Dreame menggunakan koin sebagai pembuka gembok yang di kunci, tapi jangan khawatir saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan koin tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, untuk tutorialnya silakan buka:


Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel my husband my ceo pdf dreame lengkap. Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui berkomentar di bawah.
Baca Juga: