Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script QPython Gamemax, Cara Ubah Kuota Gamesmax Menjadi Flash

Daftar Isi: [Buka]
Script QPython Gamemax Telkomsel

Script QPython Gamemax - Oke thepleh, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah Script yang bisa digunakan untuk mengubah Kuota Gamesmax ke Flash.

Cara Ubah Kuota Gamesmax Menjadi Kuota Flash


Kuota gamemax Telkomsel dapat digunakan untuk bermain game saja seperti Mobile Legends, Free Fire, Aov dan lainnya. jika kamu bukan seorang gamers, maka Kuota di tidak bisa kamu manfaatkan. Tetapi jangan khawatir, karena saya akan membagikan tutorial cara merubah kuota Gamesmax ke flash dengan menggunakan Script QPython Gamemax dan Aplikasi Psiphon.

Apa Script QPython dan Apk Psiphon Pro


Script QPython adalah sebuah bahasa python yang rancang khusus untuk bisa menjalankan aplikasi QPython.

Apk Psiphon pro adalah Aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk berinternet secara murah/gratis dengan memanfaatkan bug yang ada.

Dengan memanfaatkan kedua aplikasi tersebut, maka kamu bisa merubah kuota Gamesmax menjadi Reguler. Tetapi untuk saat ini saya hanya membagikan Script QPython Gamemax saja. Untuk mendownloadnya silakan buka link dibawah:


Jika kamu sudah mendownloadnya silakan jalankan di apk qpython. jika kamu belum menginstal aplikasi QPython silakan unduh di playstore dengan keyword QPython. Untuk menjalankannya silakan ikuti tutorial berikut:

Cara Memasukkan Script QPython ke Apk QPython


  1. Ekstrak terlebih dahulu Script QPython Gamemax agar menjadi extensi py
  2. Silakan pindah Script tersebut ke internal > QPython > Projects, pindahkan kesini
  3. Jika sudah, silakan masuk ke apk qpython > klik icon diatas sign in.
  4. Nantinya akan muncul Script yang sudah kamu download tadi, lalu buka
  5. Jika Script sudah berjalan, maka akan ada notifikasi succes

Untuk cara menggandeng Apk QPython dan Psiphon, saya sudah sediakan artikel lainnya yang bisa kamu baca: Cara Gandeng Script QPython dan Apk Psiphon Pro

Penutup

Cukup itu saja tentang Download Script QPython Gamemax, Cara Mengubah Kuota Gamesmax ke flash. Jika anda masih binggung jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui berkomentar di bawah.
Baca Juga: