Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Boss And His Past Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Boss And His Past Full Episode

Novel My Boss And His Past - Pada kesempatan pagi hari yang cerah ini admin thepleh akan membagikan sebuah tutorial cara membaca novel my boss and his past pdf dan ebook full episode.

Sinopsis Novel My Boss And His Past

Novel ini di tulis oleh author Gorjesso yang telah di baca lebih 63,7K pembaca dan sudah di follow 2K follower di aplikasi dreame atau innovel.

Gimana perasaanmu bila bos yang ada di kantormu adalah seorang yang pernah meninggalkan kamu saat di hari pertunangan?

Naya tidak menyangka bertemu kembali dengan seseorang yang pernah menyakiti hatinya 5 tahun yang lalu dan menjelma menjadi seorang direktur yang berkerja di kantornya.

Tetapi saat mereka bertemu, sosok itu justru seolah tidak mengingat apa-apa yang telah terjadi dan berlagak tidak pernah ada hubungan.

Naya mencoba untuk tidak memperdulikannya lagi, tetapi Naya malah terseret ke dalam orang itu lagi yang telah menyakitinya lima tahun yang lalu. Bolehkah aku menyentuh bibirmu? Siapa kamu berani menyentuhku. Tunggu Episode selanjutnya!!!

Cara Membaca Novel My Boss And His Past Full Episode

Bagaimana ceritanya? Jika kalian ingin kelanjutannya silakan untuk menginstal aplikasi dreame atau innovel di playstore.

Tapi kamu akan mendapatkan 5 Episode saja, untuk 6 Bab/Episode kamu di haruskan untuk mempunyai koin yang beli di menu store atau mendapatkannya secara gratis dengan mengikuti tutorial di bawah:


Penutup

Cukup itu saja untuk pagi hari yang cerah ini tentang cara membaca novel my boss and his past pdf dan ebook full episode. Jika ada waktu silakan berkunjung di blog Thepleh ini.
Baca Juga: