Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membaca Novel My Ex Boss Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel my ex boss pdf

Novel My Ex Boss - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara membaca/download novel my ex boss karya Gorjesso pdf Indonesia.

Novel My Ex Boss

Baca novel mempunyai banyak manfaat yang bisa kamu rasakan seperti mengurangi stress saat berkerja ataupun kegiatan lainnya.

Jika kamu mempunyai banyak waktu luang, maka saya sarankan untuk membaca novel agar waktu luang kamu lebih bermanfaat.

Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan novel yang bagus untuk kamu baca, tetapi sebelum itu untuk usia dibawah 21 tahun tidak sarankan untuk membaca novel yang berjudul because i love you.

Sinopsis Novel My Ex Boss

Bagaimana kamu disakiti dan dimanfaatkan oleh pacarmu sendiri karena kamu man*ul? Bagaimana jika kamu hamil dan resign dari kantor dan itu adalah anak dari bos besarmu?

Cerita ini bukan tentang seorang CEO yang bersifat dingin dan bren*sek. Cerita ini tentang Satya yang menjadi duda dengan seorang anak karena istrinya meninggal sebab penyakit kan*er payu*dara.

Dalam masa penuh kesedihan ia bertemu dengan Jane, salah satu karyawannya dalam malam yang panas karena dipengaruhi alk*hol dan hati yang hancur.

Jane bukan seorang pela*ur, dia hanya seorang wanita biasa yang dimanfaatkan oleh pacarnya sebagai pelampiasan na*su karena ia ma*dul.

Satya dan Jane membuat keputusan untuk melupakan malam yang berg*irah itu, karena Jane mengatakan Satya tidak perlu bertanggung jawab. 3 tahun kemudian Satya dan Jane bertemu kembali, Satya sangat tahu yang disembunyikan Jane. "Jawab Jane, Apa itu anak saya?" Saksikan kelanjutannya!!!
Baca juga: Novel Perfect Honeymoon Gratis Tanpa Koin
Novel ini dibuat oleh author Gorjesso Bergenre Romansa dan sudah dibaca lebih 1M dan sudah difollow 31,7k pengikut di aplikasi dreame/innovel. Jika kalian ingin membaca secara offline, silakan download terlebih dahulu novelnya.

Cara Membaca Novel My Ex Boss Full Episode

Jika kalian ingin membaca lebih lanjut tentang novel ini, silakan install aplikasi dreame atau innovel di smartphone kalian. Lalu cari pada kolom pencarian dengan keyword my ex boss atau Gorjesso.

Tetapi di aplikasi innovel ini kamu hanya akan mendapatkan 9 episode secara gratis, Untuk episode 10 sampai full episode kalian diharuskan untuk mempunyai koin yang bisa kamu gunakan untuk membuka gembok yang di kunci.

Untuk mempunyai koin terdapat dua cara yaitu Membeli Koin dan mendapatkannya secara gratis. Nah untuk kalian yang tidak mempunyai uang, maka saya sarankan untuk mendapatkan koin secara gratis melalui tutorial sebagai berikut:
Baca: Cara Mendapatkan Koin Gratis Dreame
Tag: Novel Dreame My Ex boss Jane dan Satya.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel my ex boss pdf full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar di bawah.
Baca Juga: