Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My One And Only Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel my one and only

Novel my one and only - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin The Pleh akan berbagi informasi seputar novel yang bagus untukmu yang berjudul Novel my one and only by Alice Gio pdf dan ebook.

Sinopsis Novel My One And Only

William Anderson - Gadis sepertimu tidak ada dalam kriteria daftar pinangan para calon pangeran. Thania Adipraja - Walaupun dia bukan seorang pangeran, aku tetap akan mencintainya.

Kesalahan Thania hanya satu yaitu mencintai seorang pria yang di cintai juga oleh adik dari pengusaha yang kurang ajar itu. Semua berubah ketika pria kurang ajar itu melakukan kesalahan pada suatu malam yang menghancurkan kehidupan Thania.

Ketika keluarganya mengalami krisis ekonomi, Thania menyerahkan hidupnya kepada pengusaha yang kurang ajar. Sanggupkah Thania menjalani kehidupan dengan pria kurang ajar itu? Atau mengejar cinta yang masih setia menunggunya? Saksikan kelanjutannya!!!

Tentang Novel My One And Only

  • Judul: My One And Only
  • Penerbit: Dreame atau Innovel
  • Penulis: Alice Gio
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Sweet Revenge, My True Alpha, Florenza.

Cara Membaca Novel My One And Only

Bagaimana ceritanya? Bagus atau tidak. Jika ingin kelanjutannya silakan download dan install aplikasi dreame atau innovel di playstore, Lalu cari di kotak pencarian dengan kata my one and only atau Alice Gio.

Tetapi kamu akan mendapatkan 7 bab/episode secara gratis, untuk bab 8 sampai full episode kamu diharuskan memiliki koin yang bisa kamu gunakan untuk membuka gembok. Jika ingin membuka secara gratis, kalian bisa menunggu selama 2 hari untuk membuka satu episode.


Tag: Novel my one and only pdf William Anderson dan Thania Adipraja part/bab 2, 6, 7, 8.

Penutup

Cukup itu saja yang bisa saya sampaikan kepada pembaca setia blog Thepleh tentang cara membaca novel my one and only pdf dan ebook by Alice Gio. Jika ada pertanyaan atau masukkan silakan berkomentar dibawah.
Baca Juga: