Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Perfect Wedding Alin dan Jeff Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel perfect wedding

 Novel Perfect Wedding - Hi para pembaca novel? Pada sore ini saya akan membagikan tutorial cara membaca novel perfect wedding alin dan Jeff pdf/ebook full episode.

Novel Perfect Wedding Alin dan Jeff

Jefferson Brooklyn Wijaya - Menikah dengan wanita yang tidak ia cintai sama seperti masuk ke dalam kesengsaraan. Rasanya ingin pindah negara atau ke planet mars jika bisa, dari pada melihat wanita yang tidak di sukai setiap hari.

Casey Harlene Gunawan -  Seharusnya aku tidak akan pernah bisa jatuh cinta padanya dan tidak akan mengharapkan perasaanku dibalas olehnya. Ia sangat membenciku dan sudah memiliki wanita lain di hatinya.

Novel ini dibuat oleh author Hera D Jang yang sudah di baca 59,2K dan di follow 1.4K follower di aplikasi dreame dan innovel.

Cara Membaca Novel Perfect Wedding

Mungkin dari kalian menganggap episode 1 sama seperti alur cerita dari novel perfect honeymoon? Ya, saya juga mengiranya seperti itu, tapi kalian belum membaca sepenuhnya dari novel ini. Jika kalian penasaran dengan alur novel ini silakan install Aplikasi Dreame atau innovel di google playstore.

Tapi kamu akan mendapatkan 7 episode secara gratis, untuk 8 episode kamu diharuskan untuk memiliki koin yang bisa kamu gunakan untuk membuka gembok yang di kunci.


Penutup

Cukup itu saja untuk sinopsis Novel Perfect Wedding Alin dan Jeff. Jika ada masukkan silakan berkomentar.
Baca Juga: