Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pernikahan Kontrak Wenda dan Axton Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel pernikahan/kawin kontrak

Novel pernikahan kontrak - Hai pecinta Novel? Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial cara membaca novel pernikahan kontrak karya GadisKecil25 Full Episode.

Novel Pernikahan Kontrak Axton dan Wenda

Pernikahan kontrak atau biasa disebut kawin kontrak yang diperankan oleh Wenda dan axton. Membaca novel memang sangat menyenangkan bila novel yang kita baca sangat menarik atau bisa membawa perasaan kita kedalam isi novel tersebut.

Novel banyak disukai oleh kaum remaja khususnya untuk wanita, oleh sebab itu penulis novel kebanyakan adalah seorang wanita.

Pada kesempatan ini saya akan merekomendasikan novel yang bagus untuk dibaca yang berjudul Novel pernikahan kontrak.

Sinopsis Novel Pernikahan kontak Wenda

Novel ini menceritakan Wenda adalah seorang yang berkerja sebagai pelayan hotel biasa yang bekerja keras tapi ceroboh. Ia tidak menyangka kalau keisengan teman kerjanya dia pun menikahi Axton Denzel seorang pria yang sifatnya datar dan tidak tersentuh. Dari seorang pelayan hotel biasa menjadi nyonya besar bukanlah impian wenda.
Axton  adalah sosok yang terlihat kaku tidak mencerminkan kepribadian yang ada. Seorang pria yang sekarang menjadi suaminya sangat menghargai dirinya sebagai wanita sekaligus sebagai istrinya dan menimbulkan rasa cinta pada diri Wenda.

Ditambah dengan peristiwa yang ada, semakin menguatkan rasa cinta mereka berdua tetapi terdapat kontrak pernikahan yang menjerat mereka berdua untuk mengakhiri hubungan yang sudah berlangsung selama enam bulan. Apakah mereka akan mengikuti kontrak atau tidak ingin berpisah karena mempunyai rasa yang sama? Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum melanjutkan silakan baca juga Novel My baby twin.

Novel ini dibuat oleh author GadisKecil_25 yang sudah dibaca 307k lebih pembaca dan sudah difollow 11,1k follower di aplikasi dreame dan Nobel ini Bergenre Romance.

Cara Membaca Novel Pernikahan Kontrak Wenda dan Axton


Untuk membaca kelanjutan ceritanya, kamu bisa mendownload aplikasi dreame atau innovel yang berada di playstore. Lalu cari di kolom pencarian dengan keyword pernikahan kontrak atau GadisKecil_25.

Tapi, kamu akan mendapatkan 7 episode/bab saja secara gratis. Untuk membaca bab/episode 8 sampai full episode maka kamu bisa mengikuti tutorial ini untuk mendapatkan koin gratis di aplikasi Innovel, karena untuk membuka gembok yang dikunci menggunakan koin. Untuk tutorialnya silakan buka link dibawah:
Baca: Cara Mendapatkan Koin Gratis di Aplikasi Dreame Novel
Tag: Novel pernikahan/kawin kontrak dengan direktur jadi cinta, Novel Axton pov dan Wendah.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel pernikahan kontrak. Jika anda masih binggung silakan berkomentar dibawah.
Baca Juga: