Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Weird Billionaire Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My weird billionaire Missha dan Alaaric

Novel My Weird Billionaire - Hi pembaca novel? Pada tanggal 17 Agustus ini admin akan menyempatkan waktu untuk membagikan tutorial cara membaca Novel My Weird Billionaire pdf dan ebook.

Novel My Weird Billionaire Missha dan Alaaric

Dasar Breg*ek!!! Apa-apaan kau ini! Teriak Missha dengan melihat pria yang telah menciu*nya. Ah, Sial, ciu*an pertamaku! Batin Missha.

Sementara pria yang menyiu*nya tadi malah tertawa gila, ternyata pria itu mabu*, baiklah Missha bisa memakluminya.

Tapi.. Berani sekali kau menamparku? Apa kau tidak tau saya? Kata lelaki itu sambil melirik tampilan dari atas sampai bawah.

Missha tidak tahan lagi untuk marah, Apa? Kau pikir aku peduli kau siapa? Mau siapapun kau, aku tidak peduli bila kau melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap diriku adalah salah. Malah dia tertawa, tapi tidak untuk bagiku nona, apapun yang aku lakukan adalah benar.

Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum itu saya merekomendasikan tulisan saya yang lain berjudul Novel The Devil Husband Full Episode.

Tentang Novel My Weird Billionaire

  • Judul: My Weird Billionaire
  • Penerbit: Dreame atau Innovel
  • Penulis: FebyNelson
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Adam's Secret dan Luckily Lazy.

Cara Baca Novel My Weird Billionaire Full Episode

Jika kamu menyukai novel ini dan ingin melanjutkan membaca ceritanya silakan install aplikasi dreame atau innovel di google playstore. Jika sudah, silakan cari di kolom pencarian dengan keyword My Wierd Billionaire atau FebyNelson.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara baca novel My Wierd Billionaire pdf. Jika ada request novel atau masukkan silakan berkomentar dibawah.
Baca Juga: