Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Orang Ketiga Anyelir Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel orang ketiga dreame

Dreame Orang Ketiga - Hi pembaca novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca Novel Innovel Orang Ketiga Anyelir karya Vennia Lestari Full Episode.

Novel Orang Ketiga Anyelir

Menikah karena di jodohkan? Saat remaja Anyelir berharap ketika menikah suatu saat nanti, maka pernikahannya yang pertama dan untuk terakhir kali dalam hidupnya.

Setelah dijodohkan dengan seorang yang tidak saling kenal bernama Adi, Anyelir tetap berusaha menjalankan kewajibannya menjadi istri yang baik dan berharap suaminya juga baik padanya. Namun sayang, harapan Anyelir sirna seketika, satu bulan pernikahan dengan Adi yang berlangsung, Sang suami justru menikahi kekasihnya Melati. Drama rumah tangga dimulai.

Anyelir harus membagi suaminya? Tidak, bukan membagi, karena Adi bukan miliknya selama sebulan pernikahannya dan juga di hari-hari berikutnya.

Melati sebagai orang ketiga juga pemilik hati Adi yang berhasil membuat Anyelir dihiasi rasa kecemburuan dan air mata setiap harinya. Apakah Anyelir bisa bertahan menjalani rumah tangganya?.

Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum itu saya juga sudah membuat postingan lainnya dengan judul Novel Love Me Please, Hubby Full Episode.

Tentang Novel Innovel Orang Ketiga

  • Judul: Orang Ketiga
  • Penerbit: Dreame atau Innovel
  • Penulis: Vennia Lestari
  • Genre: Romance
  • Jumlah Episode: 43 (End)
  • Novel lainnya: Air Mata Maharani, Jodoh Terbaik dan Brother Friends.

Cara Membaca Novel Dreame Orang Ketiga Anyelir Full Episode

Jika kalian menyukai cerita dalam novel ini dan ingin membaca kelanjutannya silakan install aplikasi innovel atau dreame di google playstore. Lalu cari di kolom pencarian pada aplikasi yang kamu install tadi dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Orang Ketiga Gratis.

Tapi kamu hanya akan mendapatkan 9 bagian saja, untuk selanjutnya kamu harus mempunyai koin yang bisa kamu gunakan untuk membuka gembok. Untuk mendapatkan koin terdapat 2 cara yaitu mendapatkan koin gratis dreame dan membelinya di store.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Innovel orang ke 3 dreame pdf dan ebook anyelir bagian 6, 10. Jika ada request atau masukkan silakan berkomentar dibawah.
Baca Juga: