Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel CEO Jatuh Cinta Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel CEO Jatuh Cinta pdf

 Novel CEO Jatuh Cinta - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya selaku admin akan share tentang cara membaca Novel CEO Jatuh Cinta karya Vera Ferdina Gratis Full Episode.

Novel CEO Jatuh Cinta

Gimana jadinya seorang yang menyandang gelar CEO di perusahaan terbesar di Asia mempunyai sifat tegas, cuek dan galak jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita cantik yang magang di perusahaan keluarganya. Akankah pria itu bisa memiliki hati gadis cantik tersebut?

Gadis cantik berambut panjang adalah idaman para laki-laki yang kini sedang mengurus surat magang di perusahaan Sanjaya Company. Di perusahaan itu dia mendapatkan boss yang sombong, galak dan aneh yang selalu dibikin dirinya kewalahan dengan sifat dan sikap boss nya itu, padahal ia bisa magang di perusahaan kakaknya, tapi dengan pendirian yang kuat, bahwa dia tidak ingin mendapatkan perlakukan istimewa jika magang di perusahaan kakaknya, karena itu dia memilih magang di perusahaan Sanjaya Company.

Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum melanjutkan saya juga sudah membuat postingan lainnya dengan judul Novel Tolong Cintai Aku Full Episode.

Tentang Novel CEO Jatuh Cinta

  • Judul: CEO Jatuh Cinta
  • Penerbit: Mangatoon atau Noveltoon
  • Penulis: Vera Ferdina
  • Genre: Romantis
  • Jumlah Episode: 122 episode (end)
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Gadis pemikat hati, Kinan dan Vando, My Future Is You, Hai Gadis I Love You, Sudden Marriage, Alvaro Sanjaya

Cara Membaca Novel CEO Jatuh Cinta Full Episode

Apakah kalian ingin membaca lebih lanjut novel ini? Jika iya, silakan install aplikasi Noveltoon atau Mangatoon di google playstore. Lalu buka salah satu Aplikasi dan cari di kolom pencarian dengan judul CEO Jatuh Cinta atau author Vera Ferdina.

Baca juga: Novel Hijrahnya Sang Pendosa full episode

Penutup

Cukup sampai disini saja untuk hari ini tentang cara membaca novel CEO jatuh cinta pdf. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar dibawah.

Baca Juga: