Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Daniel & Alma Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Daniel & Alma pdf

 Novel Daniel & Alma - Hai pecinta novel? Pada sore hari ini saya akan membagikan tutorial cara membaca novel Daniel and Alma Full Episode.

Novel Daniel and Alma

Almahyra Tsalsania adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang terjebak cinta dengan pria yang usianya terpaut jauh dari umurnya. Dia mencintai pria itu selama 5 tahun, tapi cintanya tidak pernah terbalaskan, pria itu sangat mencintai kakaknya untuk bisa melihat keberadaannya.

Daniel Vieri Nathaniel adalah pria matang yang berusia 32 tahun. Dia adalah pewaris kedua dari Grub H dan menjabat sebagai wakil direktur utama. Selama 5 tahun semasa hidupnya dia mengejar cinta yang sia-sia. Dia tidak tahu ada cinta yang tulus yang sedang menunggunya.

Karena jebakan dari orang tuanya, Daniel harus berakhir dengan menikahi Alma, adik dari wanita yang sangat dicintainya.

Mampukah Daniel menerima cinta Alma? Dan Mampukah Alma membuat Daniel mencintainya? Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum itu saya juga sudah membuat artikel lainnya dengan judul Novel Meeting You Was Fate Full Episode

Tentang Novel Daniel and Alma

  • Judul: Daniel & Alma
  • Penerbit: Mangatoon atau Noveltoon
  • Penulis: ErKa
  • Jumlah Episode: 139 episode (end)
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Love Me Please Hubby, Aku hanya Figuran, Aku buka Figuran, My Poor Husband

Cara Membaca Novel Daniel and Alma Full Episode

Apakah kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang kisah mereka berdua? Jika iya, silakan untuk menginstall aplikasi Mangatoon atau Noveltoon di playstore. Lalu buka dan cari di kolom pencarian dengan judul Daniel & Alma atau Erka.

Baca juga: Novel Air Mata Maharani Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk sore ini tentang cara membaca novel Daniel & Alma. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar di bawah.

Baca Juga: