Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Perfect Hero Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Perfect Hero pdf

 Novel Perfect Hero - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share cara membaca novel perfect Hero karya Vella Nine Full Episode.

Novel Perfect Hero

Setelah pulang dari menempuh pendidikan di Melbourne, Yuna malah mendapat masalah yang bertubi-tubi. Mulai dari kekasihnya yang selingkuh dengan sepupunya sendiri, ayahnya yang sakit dan butuh pengobatan, hingga hampir dijodohkan dengan pria tua yang ca*ul.

Setiap Yuna dalam masalah, ia tanpa sengaja selalu bertemu dengan Yeriko, pria dingin yang tampan dan kaya.

Tiba-tiba Yeriko mengajaknya untuk menikah. Demi ayahnya, ia tak punya pilihan dan akhirnya menikah dengan pria yang baru dikenalnya selama 1 minggu itu.

Bagaimana kisah pernikahan mereka? Akankah cinta tumbuh di antara mereka? Apakah mereka bisa bertahan melwan badai yang hadir dalam kehidupan dan hubungan mereka?

Saksikan kelanjutannya!! Tapi sebelum itu saya juga sudah membuat postingan lainnya dengan judul Novel Bukan Ibu Pengganti Full Episode.

Tentang Novel Perfect Hero Yuna dan Yerikho

  • Judul: Perfect Hero
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Vella Nine
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Then Love

Cara Membaca Novel Perfect Hero Full Episode

Jika kamu ingin melanjutkan membaca kisah antara mereka berdua, silakan install aplikasi Novelme dan cari di kolom pencarian dengan judul Perfect Hero atau author Vella Nine.

Baca juga: Novel CEO Jatuh Cinta Full Episode

Penutup

Cukup itu saja yang bisa saya sampaikan saat ini tentang cara membaca novel perfect Hero pdf. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar dibawah.

Baca Juga: