Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Wedding and Contract Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Wedding and Contract pdf

 Novel Wedding and Contract - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca novel Wedding and Contract karya Angela Hikaru Full Episode.

Novel Wedding and Contract

Untuk menyelamatkan wajahnya dan keluarga dari aib, Hans meminta Freya yang merupakan mantan sekretarisnya untuk menikah kontrak dengannya.

Demi kepentingan bersama, Freya menerima permintaan Hans. Tanpa Hans sadari, dirinya sendiri telah mencintai istri penggantinya. Freya selalu memanasi Hans untuk menceraikannya. Sebaliknya Hans melakukan banyak cara untuk mendapatkan cinta Freya yang sudah terlanjur kecewa dengan banyak pria, termasuk dengan dirinya.

Saksikan kelanjutannya! Tapi sebelumnya saya juga sudah membuat artikel terkait dengan judul Novel the Crazy Handsome Full Episode.

Tentang Novel Wedding and Contract

  • Judul: Wedding and Contract
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Angela Hikaru
  • Genre: Romance
  • Jumlah Episode: 300 episode (belum tamat)
  • Novel lainnya: Wanita Simpanan, Until Daddy, Waktu yang Salah dan lainnya

Cara Membaca Novel Wedding and Contract Full Episode

Setelah membaca sekilas tentang kisah antara Freya dan Hans, apakah kalian ingin melanjutkan ceritanya? Jika iya, silakan install aplikasi Novelme dan cari di kolom pencarian dengan judul Wedding and Contract atau Angela Hikaru.

Baca juga: Novel Pernikahan di Atas Kertas Full Episode

Penutup

Cukup sampai disini dulu tentang cara membaca novel Wedding and Contract pdf/ebook full episode. Jika ada masukkan atau pertanyaan silakan berkomentar dibawah.

Baca Juga: