Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Air Mata Nisa Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel air mata Nisa pdf

 Novel Air Mata Nisa - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share cara membaca Novel Air Mata Nisa karya Cadanloesie Full Episode.

Novel Air Mata Nisa

Demi membalas budi dari keluarga paman, Nisa menerima tawaran paman Ahmad untuk berkerja di Jakarta. Tapi siapa sangka pekerjaan yang di tawarkan tidak sesuai kenyataan. Paman Ahmad justru menjualnya kepada seseorang yang mengharuskannya berkerja sebagai penghibur di klub malam.

Hingga takdir mempertemukannya dengan Adit, laki-laki yang merenggut kesuciannya dan menolongnya keluar dari tempat terkutuk tersebut. Adit yang merasa tertantang mendengar ucapan sahabatnya menerima tawaran dari muci*ari  untuk menghabiskan malam bersama seorang wanita di klub.

Tapi tak disangka pertemuannya dengan seorang yang bernama Nisa yang membuat ia lepas kendali dan melanggar prinsip yang telah lama ia buat. Hingga sebuah keputusan yang paling gila di buat Adit agar bisa terus bersama Nisa.

Bagaimana kehidupan Nisa setelah keluar dari klub? Akankah ia menuruti permintaan Adit yang ingin menikahinya? Dapatkah Nisa menemukan kebahagiaan dalam kehidupannya atau justru penderitaan yang akan selalu diterimanya? Apapun itu Nisa akan menjalani kehidupannya dengan ikhlas walaupun air mata tak pernah lepas mengiringi perjalanan hidupnya.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga artikel terkait di blog ini dengan judul Novel kisah cintaku full episode.

Tentang Novel Air Mata Nisa

  • Judul: Air Mata Nisa
  • Penerbit: Dreame or Innovel
  • Penulis: Cadanloesie
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Kesetiaan cinta dan Istri Celebrity

Cara Membaca Novel Air Mata Nisa Full Episode

Bagaimana perjalanan hidup Nisa? Apakah ia akan menderita atau bahagia? Jika kalian penasaran dengan kisah ini silakan install aplikasi Android yang bernama Innovel atau Dreame di smartphone kalian. Lalu cari di kolom pencarian dengan judul Air Mata Nisa atau nama pengarangnya yaitu Cadanloesie.

Baca juga: Novel Noveltoon My Beloved Husband Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel air mata Nisa pdf ebook full episode. Jika ada request novel silakan berkomentar atau bia menghubungi kami.

Baca Juga: