Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Noveltoon Dipaksa Menikahi Bos Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]

 Novel Noveltoon Dipaksa Menikahi Bos - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Terpaksa Menikah karya Putritritrii Full Episode.

Novel dipaksa menikahi bos pdf

Novel Terpaksa Menikah

 Raka Atmadja adalah pewaris tunggal dari keluarga Atmadja.

Ambillah, anggaplah itu ganti rugi atas hilangnya keperawa*an mu.

Dasar kau pria breng*ek!! Tidak aku sangka di muka bumi ini ada laki-laki bren*sek seperti kamu.

Kau pikir dengan uang yang kau punya bisa mengembalikan keper*wanan ku yang sudah kau ambil! Tidak akan pernah sebanding dengan uang yang kau punya tuan! Jangan berfikir kalau uang bisa membeli segalanya! Anda salah besar tuan.

Jangan berteriak di hadapanku! Kau pikir kamu itu siapa? Kesalahan terletak pada dirimu sendiri. Datang dalam tidak tersadarkan ke kamarku lalu membuka seluruh atribut mu sendiri dan meminta sesuatu yang harusnya nggak akan aku lakukan. Coba kau berfikir sejenak, pria mana yang mau menolak? Apa lagi saya juga pria normal. Wajar saja saya menerima kemauan anda.

Kisah Raka yang menemukan pujaan hati yang bernama Eva. Apakah Raka akan menerimanya?

Saksikan kelanjutannya!! Tapi sebelumnya baca juga artikel terkait dengan judul Novel Pernikahan Luar Biasa Full Episode.

Tentang Novel Dipaksa Menikahi Bos

  • Judul: Terpaksa Menikah
  • Penerbit: Mangatoon atau Noveltoon
  • Penulis: Putritritrii
  • Genre: Romantis
  • Jumlah Episode: 217 episode (end)
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: My Chosen Wife, Kekasihku Seorang CEO, Seberkas Cinta Perjodohan, Catatan Cinta dalam Diary dan Nano Nano Cinta.

Cara Membaca Novel Terpaksa Menikah/Dipaksa Menikahi Bos Full Episode

Bagaimana kisah antara Raka dan Eva selanjutnya? Apakah kalian penasaran? Jika iya, silakan install aplikasi Android yang bernama Mangatoon atau Noveltoon di Smartphone kalian. Lalu buka aplikasi yang sudah kamu install tadi dan cari di kolom pencarian dengan judul terpaksa menikah atau nama pengarangnya yaitu Putritritrii.

Baca juga: Novel Devan dan Sherin Full Episode

Penutup

Cukup sampai disini dulu tentang cara membaca novel terpaksa menikah atau Dipaksa Menikahi Bos pdf Full Episode. Jika ada masukkan atau hal lainnya silakan berkomentar.

Baca Juga: