Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suamiku Idola Kampus Bryan dan Zela Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suamiku Idola Kampus Bryan dan Zela

 Novel Suamiku Idola Kampus - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Suamiku Idola Kampus Bryan dan Zela karya Riria Raffasya Alfharizqi Full Episode.

Novel Suamiku Idola Kampus

Azela Syakarina Adafsi adalah seorang gadis cantik yang menjadi idola di sekolahnya itu harus menjalani kehidupannya yang rumit.

Rumit karena di usianya yang masih sangat muda, dia dijodohkan dengan kedua orang tuanya dengan anak dari sahabat orang tuanya.

Awalnya Azela atau biasa di panggil Zela itu menolak dengan keras atas perjodohan itu, begitu juga dengan kakaknya yang bernama Azifa Kamila Adafsi.

Tapi siapa sangka, jika Azela di jodohkan dengan pemuda tampan dan kaya raya penerus keluarga Zafano.

Pemuda ganteng yang menjadi idola di kampusnya dan membuat para perempuan yang begitu melihatnya bisa sangat menggilainya, bukan hanya wanita yang di luar sana saja yang mengidolakannya, tetapi sahabatnya sendiri juga sangat mengidolakan pemuda yang akan menjadi suaminya.

Saksikan kelanjutannya! Tapi sebelum itu baca juga Innovel Aplikasi Baca Novel.

Tentang Novel Suamiku Idola Kampus Bryan dan Zela

  • Judul: Suamiku Idola Kampus
  • Penerbit: Mangatoon atau Noveltoon
  • Penulis: Riria Raffasya Alfharizqi
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: My Naughty Brother

Cara Membaca Novel Idola Kampus Bryan dan Zela Full Episode

Bagaimana kisah antara Bryan dan Zela selanjutnya? Silakan install aplikasi Mangatoon atau Noveltoon di google playstore untuk melanjutkan novel ini. Lalu buka aplikasi yang sudah kamu install tadi dan cari di kolom pencarian dengan judul Suamiku Idola Kampus atau nama pengarangnya yaitu Riria Raffasya Alfharizqi.

Baca juga: Novel Air Mata Nisa Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel suamiku idola kampus Bryan dan Zela pdf full episode. Jika ada request novel silakan berkomentar di bawah.

Baca Juga: