Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Mengejar Cinta Alex Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel mengejar cinta alex Mangatoon

 Novel Mengejar Cinta Alex - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Mengejar Cinta Alex Mangatoon karya Nicegirl Full Episode.

Sebelum saya membuat postingan ini saya juga sudah menerbitkan artikel lainnya yang berjudul Novel Cinta Sendiri karya Penjaga Hati Full Episode.

Novel Mengejar Cinta Alex

Akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh Owen calon tunangannya, membuat Sonya menghibur diri di klub di kota Paris. Yang nyaris saja menghancurkan masa depannya.

Karena kecerobohannya, Sonya tidak mengetahui pria asing meletakkan oba* ke dalam minumannya. Dan Sonya nyaris saja di manfaatkan oleh pria asing itu kalau saja Alex, pria yang Sonya benci tidak datang menyelamatkannya.

Satu hal yang berlanjut ke hal lainnya, yang membuat mereka berdua harus menikah. Dan perlahan tapi pasti rasa benci Sonya ke Alex akan berubah menjadi cinta.

Saksikan kelanjutannya! Baca juga Novel Aku Bukan Menantu Sampah Full Episode.

Tentang Novel Mengejar Cinta Alex Mangatoon

  • Judul: Mengejar Cinta Alex
  • Penerbit: Mangatoon atau Noveltoon
  • Penulis: Nicegirl
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Tak bisa ke lain hati dan terpaksa menikah lagi

Cara Membaca Novel Mengejar Cinta Alex Mangatoon Full Episode

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Alex dan Sonya? Apakah kalian penasaran? Jika iya silakan install apk Mangatoon or Noveltoon di google playstore, lalu buka aplikasi yang kamu install tadi dan cari di kolom pencarian dengan judul Mengejar Cinta Alex.

Baca juga: Novel Suamiku Calon Mertuaku Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Mengejar Cinta Alex Mangatoon pdf ebook Full Episode. Jika ada masukkan silakan berkomentar atau menghubungi kami.

Baca Juga: