Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Novelme Wedding Drama Full Episode

Daftar Isi: [Buka]


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Novelme Wedding Drama karya Anyadela pdf full episode.

Novel Wedding Drama

Farina Alya Pramesti adalah seorang yang berkerja di kantor sebagai staf dan punya masa depan bagus dalam karirnya.

Suatu malam, karena perbuatan temannya yang bernama Ranggita Liu, Farina kehilangan kesuciannya dan lebih parahnya ia hamil dengan pria yang tidak ia kenal.

Alangkah terkejutnya Farina, ketika ia mengetahui bahwa pria misterius malam itu adalah Dexter Wiryaditya Rusdiantara, seorang pembisnis yang sedang bersinar, putra mahkota Rusdiantara Group.

Dexter yang tergila-gila dengan pekerjaan dan menganggap wanita hanyalah permainan, terbentur pada kenyataan bahwa bahwa seorang perempuan kini sedang mengandung benihnya.

Segala semakin bergejolak ketika kabar ini di dengar oleh Herlani Rusdiantara, nenek Dexter. Wanita yang penuh kuasa itu mengharuskan Dexter menikahi Farina, demi anak yang masih di dalam kandungan perempuan itu. Akankah pernikahan itu terjadi?

Tentang Novel Wedding Drama

  • Judul: Wedding Drama
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Anyadela
  • Jumlah Episode: 221 episode (tamat)
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Novelme Wedding Drama Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya antara Farina dan Dexter? Jika kamu penasaran silakan install aplikasi yang bernama Novelme di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Wedding Drama atau nama penulisnya yaitu Anyadela.

Baca juga: Novel Suami Pengganti Alya dan Radit Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Novelme Wedding Drama pdf full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: