Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel One Night Surprise Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel One Night Surprise pdf


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel one night surprise karya Twilight Knight pdf full episode.

Novel One Night Surprise

Setelah dikhianati oleh kekasihnya, Prisa menyewa pria hiburan untuk menghibur patah hatinya. Malam yang singkat itu ia lewati bersama pria sewaan. Tak di sangka, Prisa mengandung! Dia mengandung enam bayi kembar dari pria ia sewa.

Prisa berjuang melahirkan dan membesarkan keenam anaknya itu sendirian. Ternyata, hidup Prisa belum tenang. Suatu hari, ia bertemu dengan CEO di tempatnya ia berkerja. Seperti dipermainkan takdir, ternyata CEO itu pria yang dulu ia sewa. Ayah dari anak-anaknya! Kekhawatiran mulai muncul dari hati Prisa.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Cabaca: Aplikasi Baca Novel Online.

Tentang Novel One Night Surprise

  • Judul: One Night Surprise
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Twilight Knight
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel One Night Surprise Full Episode

Bagaimana kisah Prisa selanjutnya? Jika kamu penasaran silakan install aplikasi yang bernama Novelme di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul One Night Surprise.

Baca juga: Novel The Great Guy Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel One Night Surprise karya Twilight Knight pdf full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: