Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Gray Girl Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel the gray girl


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel The Gray Girl karya Jimmywall full episode.

Novel The Gray Girl

Savanna Ramadhani Melbrock adalah seorang gadis yang memiliki kakak laki-laki dan satu kembaran, tetapi suatu hal terjadi dan memisahkan dia dari ayahnya.

Savanna hidup bersama ibunya saat ia dilahirkan sampai ibunya meninggal saat Savanna berumur 14 tahun.

Savanna mempunyai mata menarik berwarna kelabu yang dapat melihat dalam keadaan gelap atau pada malam hari, gadis berusia 23 tahun memiliki wajah yang mirip dengan kakak perempuannya.

Berkerja sebagai penjaga gedung pada malam hari dan pengantar bunga pada siang hari. Ia bahkan tidak mau mengingat ayahnya dan kedua saudaranya lagi karena memiliki ibu yang baru.

Ia adalah gadis bermata kelabu. Ia gadis yang terlupakan. Jika kalian ingin berbagi sedikit cerita dengan Savanna, silakan baca. Namun jika kalian tidak suka, maka saya tidak memaksa.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Unreasonable CEO Full Episode.

Tentang Novel The Gray Girl

  • Judul: The Gray Girl
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Jimmywall
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: The Trash Girl, The Series Of Nibras, dan lainnya

Cara Baca Novel The Gray Girl Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya Savanna? Jika kamu penasaran silakan install aplikasi Innovel atau Dreame, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau lebih gampangnya silakan buka: The Gray Girl untuk membaca full episodenya.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara baca novel the gray girl full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: