Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Hurting Wife Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel the Hurting Wife

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca novel yang berjudul The Hurting Wife karya Dhini_218 full episode.

Novel The Hurting Wife

Demi cinta untuk keluarganya. Wanita cantik bernama Meisya dengan suka rela mengorbankan yang ia miliki. Dari karier yang terbilang cukup sukses dan penampilannya yang cukup modis dan juga sangatlah cantik dengan alasan dia ingin menjadi ibu rumah tangga dan mengabdikan seluruh hidupnya menjadi seorang ibu sekaligus istri yang baik.

Namun, pengorbanannya selama lima tahun sia-sia. Suaminya tergoda oleh wanita lain dan mulai tak memperdulikan dirinya bahkan pengorbanannya tak dianggap sama sekali.

Hingga akhirnya, Meisya memutuskan untuk balas dendam dengan cara kembali seperti dulu dan membuat suaminya menyesal karena sudah mencampakkannya.

Namun disaat dirinya sudah tidak menginginkan kembali pada suaminya, suaminya malah mengejar kembali. Nasi sudah menjadi bubur.

Meisya terlanjur sudah tersakiti dan ia akhirnya bertemu dengan seseorang yang mencintainya sepenuh hati dan dia mempunyai banyak misteri yang berhubungan dengan masa lalunya.

Akankah Meisya bisa bersama dengan pria ini? Atau kembali bersama dengan mantan suaminya? Saksikan kelanjutannya! Tapi sebelum itu baca juga Novel Because Alana Full Episode.

Tentang Novel The Hurting Wife

  • Judul: The Hurting Wife
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Dhini_218
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Because I Love You, Fated Husband, Like My Lover, dan lainnya.

Cara Membaca Novel The Hurting Wife Full Episode

Bagaimana kisah antara Arya, Juwita, dan Meisya selanjutnya? Jika kamu ingin melanjutkan ceritanya silakan install aplikasi yang bernama Dreame atau Innovel di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau nama penulisnya yaitu Dhini_218, atau silakan buka: Novel The Hurting Wife Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara baca novel online the Hurting Wife karya Dhini_218 full episode.

Baca Juga: