Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Cinta Dua Generasi (Abi Family #1) Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel cinta dua generasi pdf

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca Novel Cinta Dua Generasi (Abi Family #1) karya Rustina Zahra pdf full episode.

Novel Cinta Dua Generasi (Abi Family #1)

Airin, ibu Arini, sebelum meninggal, menitipkan Arini kepada Abimana Pratama seorang pria berumur 38 tahun yang dulu sangat mencintainya, dan cinta itu bertahan sampai saat ini.

Heru adalah seorang pengacara yang merupakan orang tua Arini, meminta Abimana untuk menikah dengan Arini, untuk menyelamatkan Arini dari pertengkaran kedua keluarga orang tua mereka yang sudah terjadi turun temurun.

Abi berharap, Arini tidak akan pernah bertemu lagi dengan keluarga orang tuanya lagi, karena sumpah sang kakek yang akan menghabisi nyawa dari keturunan Airin dan Arta. Karena dendam pada masa lalu dari keluarga ayah Arini yaitu keluarga Wicaksana dengan keluarga ibu Arini, yaitu keluarga Sanjaya.

Sanggupkah Abi menjaga Arini. Saat di kampus, seorang pemuda yang bernama Fattan Effendi tengah mengejar cinta Arini. Fattan sendiri adalah anak dari kakak, ayah Arini.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Kisah Untuk Dinda Full Episode.

Tentang Novel Cinta Dua Generasi

  • Judul: Cinta Dua Generasi (Abi Family #1)
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Rustina Zahra
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Akulah Cintamu, The Escorted Wife (Istri Bayaran), Cinta yang Terbelah, Om Bule Suamiku, dan lainnya.

Cara Membaca Novel Cinta Dua Generasi Full Episode

Bagaimana kisah cinta antara Arini dan Abimana selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau lebih gampangnya silakan buka: Cinta Dua Generasi Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Cinta Dua Generasi pdf full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: