Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Innovel Everything Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Innovel Everything pdf

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Innovel Everything karya Kichi.Ang pdf full episode.

Novel Everything

Dari semua keterpurukan yang dia alami, Arruna Daneswara akhirnya mencoba babak baru di dalam hidupnya di usia yang sudah menginjak 26 tahun. 

Sebulan lalu ia sadar dari koma dan harus menjalani banyak terapi hanya untuk bisa kembali berjalan lagi setelah enam bulan lamanya ia terbaring koma di rumah sakit.

Tidak banyak yang diingat di masa lalunya. Ingatannya berhenti sejak ia mengalami kecelakaan di hari pertama penerimaan mahasiswa baru di sebuah perguruan tinggi seni di Jakarta.

Kenyataannya kecelakaan itu berbeda dari kecelakaan yang membuatnya koma selama 6 bulan ini dan ia kehilangan ingatannya tentang apapun yang terjadi selama rentang usia 19 tahun hingga sebelum usianya sekarang, dua puluh enam tahun.

Kecelakaan membuatnya ia tidak bisa melukis atau bermain biola dan piano, padahal dulu melukis dan musik adalah salah satunya hal yang membuatnya merasa hidup. Dia pernah di sebut jenis karena menguasai seni lukis dan musik sama baiknya.

Sekarang Arruna tidak punya pilihan lain selain membantu ibunya untuk menjalankan toko kue peninggalan kakeknya, kalau ia tidak ingin menjalani hidup yang lebih menyedihkan dari ini. 

Arruna Daneswara tidak menyangka kalau hidup yang hilang dari ingatannya sama sekali tidak sesederhana yang dia kira. Ada kenyataan yang tersembunyi dan tertutup rapat pada masa-masa itu. Sesuatu yang berkaitan dengan alasan betapa kerasnya ibu dan kakaknya menyembunyikan KTP miliknya yang berstatus... Menikah!?!? 

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Marriage In Hate Full Episode.

Tentang Novel Everything

  • Judul: Everything
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Kichi.Ang
  • Genre: NewAdult
  • Novel lainnya: Hello Wife, Hurts, just friendship marriage.

Cara Membaca Novel Everything Full Episode

Bagaimana kisah Arruna Daneswara selanjutnya? Untuk kamu yang ingin membaca lebih lengkap tentang Novel ini silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau lebih gampangnya silakan buka: Everything Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Innovel Everything pdf full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: