Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Jangan Membenci Cinta Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Jangan Membenci Cinta


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Jangan Membenci Cinta karya Erna Azura full episode.

Novel Jangan Membenci Cinta

Bee, masih terlalu belia untuk merasakan pahitnya hidup sebatang kara di dunia. Kedua orang tuanya tidak meninggalkan harta warisan sepeserpun dan bahkan meninggalkan hutang yang harus dibayar oleh Bee kepada Beni yang merupakan sahabat dari ayah dan bundanya.

Beni menginginkan Bee untuk menikah dengan anak satu-satunya yang bernama Akbi. Namun Akbi telah mempunyai kekasih, maka ia mati-matian menolak perjodohan itu.

Gua punya cewek dan gua cinta sama dia, harusnya gua menikah dengannya bukan sama lo. Bagaimana kalo kita buat perjanjian? Biar om Beni tidak kecewa, kita ikutin saja keinginan papamu..

Hanya aku sampai lulus kuliah dan mendapatkan pekerjaan untuk menghidupi diri sendiri, lalu kita akan bercerai, menolak keinginan Om Beni lebih sulit daripada mengajukan perceraian di pengadilan.

Setelah nikah nanti, hidup kita pasti milik kita sendiri, kita mau cerai pun, Om Beni pasti nggk bisa ngelarang, Gimana?

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Suamiku Anak Konglomerat Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: Jangan Membenci Cinta
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Erna Azura
  • Genre: Roman
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Jangan Membenci Cinta Full Episode

Bagaimana kisah cinta antara Bee dan Akbi selanjutnya? Untuk membaca novel sampai selesai silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Jangan Membenci Cinta Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Jangan Membenci Cinta full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: