Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menantu Hebat Seperti Dewa Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menantu Hebat Seperti Dewa pdf


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel menantu hebat seperti dewa karya kak santai pdf full episode.

Novel Menantu Hebat Seperti Dewa

Semua orang mengetahui bahwa ada seseorang perempuan idaman yang terkenal di kota Jakarta, mulai dari tubuh, paras dan pendidikan, membuat para pria tergila-gila padanya. Tapi malah dia menikahi seorang sampah yang tak berguna.

Hanya Erika Buana yang tahu kalau pernikahan mereka hanya sebuah status, mereka tidur secara terpisah setiap malam. Untungnya pria ini tidak bisa berbuat apa-apa, tetapi hatinya tulus.

Tapi siapapun tak menyangka bahwa menantu tak berguna di keluarga buana itu adalah Bos Gang Beruang Hitam. Siapapun yang bertemu dengannya harus memberikan hormat. Dia melepaskan status Bos Gang Beruang Hitam agar bisa hidup tenang dengan istrinya, menjadi pria rumah tangga, dan menerima hinaan dari semua orang.

Tetapi dia tidak bisa menahan amarah ketika melihat istrinya, Erika Buana ditindas orang, dia memutuskan untuk kembali ke identitasnya yang asli untuk melindungi orang yang berharga baginya.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel The Story of Ye Chen Bahasa Indonesia Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: Menantu Hebat Seperti Dewa
  • Penerbit: Mangatoon or Noveltoon
  • Penulis: Kak Santai
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Menantu Hebat Seperti Dewa Full Episode

Bagaimana kisah cinta antara Alex dan Erika selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Novel Menantu Hebat Seperti Dewa Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Menantu Hebat Seperti Dewa pdf full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: