Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Noveltoon Cinta Setelah Menikah Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Noveltoon Cinta Setelah Menikah pdf


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara baca novel Cinta Setelah Menikah karya Feby Marisaa pdf full episode.

Novel Cinta Setelah Menikah

Riyani Apriliani - Riyani adalah anak populer di kampusnya. Dia sangat cantik dan pintar karena itu ia disukai satu kampus. Saat ini dia sedang menjalani kuliah di semester akhir, di umurnya yang masih begitu muda yaitu 20 tahun.

Di umurnya yang begitu muda dia sudah dijodohkan dengan anak dari teman lama kakeknya yang sudah disepakati sejak masih bayi. Riyani sangat terkejut bahwa ia akan dinikahkan padahal ia belum selesai kuliah. Apalagi ia tidak tahu siapa calon suaminya.

Reza Putra Wijaya - Reza adalah Presdir di perusahaan Wijaya. Ia adalah anak tertua di keluarga Wijaya yang terkenal tegas dan dingin. Namun, ia bukan hanya seorang Presdir tetapi juga dosen yang terkenal killer dan sadis. Ia adalah seorang yang akan dijodohkan dengan Riyani. Maka dari itu ia memilih menjadi dosen di tempat kuliah Riyani.

Apa yang akan terjadi... Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Cinta yang Salah Aditya Full Episode.

Tentang Novel Cinta Setelah Menikah

  • Judul: Cinta Setelah Menikah
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: Feby Marisaa
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Cinta Setelah Menikah Full Episode

Bagaimana kisah cinta antara Riyani dan Reza selanjutnya? Untuk kamu yang ingin membaca novel ini silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Cinta Setelah Menikah Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel noveltoon cinta setelah menikah pdf full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: