Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Sepenggal Kisah Gama Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sepenggal Kisah Gama

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Sepenggal Kisah Gama karya Ncheet Nca full episode.

Novel Sepenggal Kisah Gama

Gama Arya Handoko, seorang pria yang berumur 23 tahun. Pergi ke klub dan free s*x sudah kebiasaannya menjalani hidup semasa remajanya.

Berganti pasangan seperti menjentikkan jari baginya, karena harta dan wajah rupawan ia miliki. Namun karena kesalahannya yang fatal yang dilakukannya kepada mantan kekasihnya, membuat gama pergi dari Indonesia.

Setelah lima tahun lamanya, Gama kembali untuk mempertanggung jawabkan kesalahan yang telah ia buat.

Sasmita Desi Nigrum adalah seorang wanita yang berusia 21 tahun mempunyai cinta terpendam sejak SMP dengan kakak kelasnya, sang cinta pertama. Namun karena suatu hal, ia harus menekan perasaan cinta yang dia miliki.

Gama tak sengaja kembali bertemu dengan Desi, adik kelas lugunya di sebuah mall, di ibukota setelah ia kembali dari luar negeri. Tanpa mereka berdua sadari, pertemuan itu merupakan awal dari terbongkarnya semua rahasia yang terpendam selama ini.

Rahasia apakah yang terjadi dengan mereka? Pantaskah dua orang yang membuat kesalahan besar di masa lalu akan mendapat kebahagiaan? Disarankan membaca DIA, SI PREMAN KAMUSKU terlebih dahulu.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Istri yang Hidup Kembali Full Episode.

Tentang Novel Sepenggal Kisah Gama

  • Judul: Sepenggal Kisah Gama
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Ncheet Nca
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Unexpected Mate, Dia, Si Preman Kampusku, My Fierce Angel, dan lainnya

Cara Membaca Novel Sepenggal Kisah Gama

Bagaimana kisah cinta antara Gama dan Desi selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan kamu install aplikasi Innovel, lalu silakan buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Novel Gama dan Desi Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Sepenggal Kisah Gama bag 8 full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: