Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Lara Cintaku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Lara Cintaku

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca novel Lara Cintaku full episode.

Novel Lara Cintaku

Larasati merupakan wanita berumur 32 tahun yang terpaksa bercerai dengan Bimo karena tak bisa memberikan keturunan yang notabenenya Bimo adalah anak tunggal.

Setelah perceraian itu, Larasati mencoba bangkit dengan mendirikan sebuah toko kue ulang tahun karena kesukaannya yang membuat kue.

Ditoko kue itulah ia bertemu dengan pria yang bernama Midas Erlangga (35 tahun) seorang dokter tampan yang merupakan single father, dari anaknya bernama Leonita yang berusia 3 tahun.

Sebuah kejadian yang membuat Larasati terpaksa mengakui Midas sebagai calon suaminya, beruntung Midas justru membantunya berakting untuk itu, hingga Laras ikut ke rumah Midas yang mana akan dilaksanakan perayaan ulang tahun Leonita.

Satu hal yang membuatnya terkejut adalah anak perempuan yang bernama Leonita itu memeluknya dan memanggil "mama" membuat Laras tak berkutik dan berpura-pura menjalankan peran sebagai ibu Leonita sampai acara selesai.

Rupanya, hubungan mereka tak berakhir sampai disitu saja, karena setiap hal yang terjadi berikutnya selalu membuat mereka terlibat dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Si Karismatik Charlie Wade Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: Lara Cintaku
  • Penerbit: Dreame or Innovel
  • Penulis: Khody Didi
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Papa Biru (end), The Distance, Delusi, dan lainnya

Cara Membaca Novel Lara Cintaku Full Episode

Bagaimana kisah cinta antara Lara dan Midas selanjutnya? Untuk membaca novel ini full bab silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Lara Cintaku Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Lara Cintaku full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: