Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menikahi Majikan Ibu Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Noveltoon Menikahi Majikan Ibu


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Menikahi Majikan Ibu karya Casanova full episode.

Sinopsis Novel Menikahi Majikan Ibu

Menikahi Majikan Ibu Novel Online. Bella gadis berusia 17 tahun, torpaksa harus menikah dengan majikan tempat ibunya (Rosma) bekerja, domi untuk membuat ikatan antara keluarganya dan si majikan: Ibunya sudah bekerja selama 8 tahun menjadi pembantu rumah tangga di tempat sang majikan, sejak ayahnya meninggal

Barata Wirayudha, pemilik BW Group, seorang duda cerai tanpa anak, 35 tahun. Perceraiannya 8 tahun silam mengguncang kehidupannya, sehingga dia memilih meninggalkan Jakarta dan merintis kantor cabang BW Group di Surabaya.

Di kota Surabaya dia dipertemukan dengan Bu Rosma yang dipekerjakannya sebagai pembantu rumah tangga. Bu Rosma banyak berjasa untuknya. Karena itu akhirnya Bara meminta Bu Rosma dan kedua putrinya untuk tinggal bersamanya sekaligus membiayai sekolah putri-putrinya.

8 tahun tinggal di Surabaya, Bara harus kembali ke Jakarta untuk mengurus perusahaannya yang mengalami masalah, Untuk tetap menjaga hubungan dengan Bu Rosma, akhimya Bara memutuskan menikahi salah satu putrinya.

Setelah menikah Bella ditelantarkan Bara selama 2 tahun, tidak diperlakukan selayaknya istri. Bahkan Bara seolah menghilang begitu saja. Ikuti perjalanan rumah tangga keduanya ya.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Istriku Bukan Kekasihku full episode.

Tentang Novel

  • Judul: Menikahi Majikan Ibu
  • Penerbit: Mangatoon or Noveltoon
  • Penulis: Casanova
  • Genre: Romantis
  • Jumlah Episode: 184 bab (end)
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Noveltoon Menikahi Majikan Ibu Full Episode

Bagaimana kisah cinta Bella dan Bara selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre Romance ini silakan install aplikasi Noveltoon atau Mangatoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Noveltoon Menikahi Majikan Ibu Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Menikahi Majikan Ibu Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: