Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Wanita Rahasia CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel wanita rahasia CEO


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel wanita rahasia CEO karya Blezzia full episode.

Novel Wanita Rahasia CEO

Viania Harper memiliki hubungan rahasia dengan CEO di tempatnya ia berkerja. Awalnya ia menerima semua peraturan yang diberikan kepada Sean Reviano, Sang CEO, tapi semua berubah ketika ada kesalahpahaman yang membuat mereka berantakan.

Sean Reviano merupakan CEO Luna Star Hotel, salah satu billionaire paling populer tidak hanya di Amerika saja, tetapi juga di Eropa hingga ke Asia dan benua lainnya.

Dalam setiap hubungan yang ia jalani selalu ada tiga aturan yang tidak tertulis: No Commitment, No Pregnancy, No Wedding. Namun kedatangan Viania Harper mengubah segalanya.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Lelaki yang Tak Terlihat Kaya Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: Wanita Rahasia CEO
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Blezzia
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Wanita Rahasia CEO Full Episode

Bagaimana kisah Sean dan Viania selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi GoodNovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Wanita Rahasia CEO Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Wanita Rahasia CEO full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: