Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Forced Marriage (Indonesia) Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Forced Marriage


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Forced Marriage Dreame (Indonesia) karya desstinna1201 full episode.

Novel Forced Marriage

Carolin tak berdaya ketika Marchel memaksanya untuk menikah. Selain dokter tampan itu yang sangat menakutkan, Marchel juga memegang sebuah rahasia besar milik Carol.

Kita hanya menikah saja, lalu kamu boleh melakukan apapun sesukamu. Termasuk mengelola klub bodohmu. Ujar Marchel sambil menampilkan seringai yang membuat Carol ketakutan.

Oke, no s*x no love. Deal? Carolin sudah mengajukan tangannya untuk membuat sebuah kesepakatan, tapi Marchel malah terpingkal dengan santai.

With s*x no love. Deal! Carol melangap tak percaya terlebih mendengar bisikan laki-laki itu selanjutnya. Mana mungkin aku tidak menik*ati tu*uh calon istriku yang seindah ini. 

Bagaimana pernikahan mereka akan berjalan? Apakah cinta bisa mengalahkan mereka, atau mereka mengalahkan cinta dan berpisah? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Pacaran Setelah Menikah Full Episode.

Tentang Novel Forced Marriage

  • Judul: Forced Marriage
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Desstinna1201
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Perfect Honeymoon, Delivery Love, Sweet Revenge, dan lainnya.

Cara Membaca Novel Forced Marriage (Indonesia) Full Episode

Bagaimana kisah Carolin dan Marchel selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Innovel atau Dreame, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Forced Marriage Full Episode. 

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel ini Forced Marriage full episode. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami.

Baca Juga: