Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kelana: Aku, Ibu dan Dia Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kelana aku Ibu dan dia

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan pagi hari ini saya akan share tentang cara membaca novel Kelana Aku, Ibu dan Dia karya Rieka Tresna full episode.

Novel Kelana Aku Ibu dan Dia

Lana sini dulu, quick* ya sayang... Pleaseeee... Adjie segera menarik istrinya yang mo*tok untuk duduk diatasnya. Nafas keduanya memburu selesai itu.

Menikahi Adjie adalah impian terbesar Kelana, walau ia tahu di hati suaminya sudah terdapat sebuah nama, Jelita.

Kelana tak tahu, Adjie menikahinya bukan karena cinta, tapi karena adanya kesepakatan antara dia dan kakaknya untuk menyelamatkan usaha keluarga.

Tahun sudah berlalu, belum terdengar tangisan anak-anak di rumah mereka, sang ibu mertua menyalahkan Kelana. Hingga Jelita kembali hadir dan rela menjadi madu.

Kehidupan Adjie dan Kelana berada di bak neraka, dengan campur tangan ibu mertua dan hadirnya sang mantan yang tak tahu malu, Jelita.

Apa yang harus Kelana lakukan? Menyerah atau harus bertahan? Fisik dan hatinya sudah lelah untuk mendapatkan cinta sang pujaan.

Kamu menamparku mas? Karena perempuan murahan itu mas? Teriak Kelana, sambil memegang pipinya yang sudah ditampar dua kali. Sakit? Pasti. Tapi lebih sakit hatinya karena suaminya tidak percaya kepadanya. Diam!, Masuk ke kamar! Bentak Adjie kepada Kelana. 

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Night Watcher Zero Full Episode.

Tentang Novel Kelana Aku Ibu dan Dia

  • Judul: Kelana: Aku, Ibu dan Dia
  • Penerbit: Dreame or Innovel
  • Penulis: Rieka Tresna
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Bos vs Asisten, Badai pasti berlalu, ILYAS: Man of Honor, dan lainnya

Cara Membaca Novel Kelana: Aku, Ibu dan Dia Full Episode

Bagaimana kisah cinta Kelana dan Adjie selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre Romance ini silakan kamu install aplikasi Innovel or Dreame, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Novel Kelana: Aku, Ibu dan Dia Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Kelana Aku Ibu dan Dia full episode. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami.

Baca Juga: