Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Love and Hate Relationship Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Love and Hate Relationship

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Love Hate Relationship karya Twilight Knight full episode.

Novel Love and Hate Relationship

Selama tiga tahun pernikahannya, Vivi tak pernah dianggap oleh suaminya, Dawin. Sementara Dawin tak mau melihat rupa istrinya, karena rasa bencinya yang begitu besar pada istrinya yang terjadi pada masa lalu. Pada akhirnya, Vivi menggugat cerai pada sang suami.

Pada suatu hari, mereka berdua bertemu kembali dan Dawin mulai menyimpan ketertarikannya pada Vivi saat melihat rupa pertama kalinya.

Namun sayang, Dawin tak menduga jika Vivi adalah mantan istrinya. Vivi yang tahu kejamnya Dawin pun terus menyembunyikan identitasnya dari mantan suami.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Malam Kelam Istimewa Full Episode.

Tentang Love and Hate Relationship Novel

  • Judul: Love and Hate Relationship
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Twilight Knight
  • Genre: Adult Romance
  • Novel lainnya: Unreaceonable CEO, One Night Surprise

Cara Membaca Novel Hubungan Cinta dan Benci Full Episode

Bagaimana kisah cinta antara Vivi dan Dawin selanjutnya? Untuk kamu yang ingin membaca novel yang bergenre Adult Romance ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Novel Love Hate Relationship Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Love and Hate Relationship Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami.

Baca Juga: