Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Ustadz My Husband Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Noveltoon My Ustadz My Husband


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Noveltoon My Ustadz My Husband karya SkySal full episode.

Sinopsis Novel My Ustadz My Husband

Di pertemuan pertamanya dengan Ustadz pembimbingnya bernama Bilal yang merupakan putra kiai Khalil pemilik pondok pesantren Al Hikmah di Jakarta.

Asma Azzahra hanyalah seorang gadis remaja yg manja, ceria dan masih ke kenak kanakan sekalipun ia adalah putri dari seorang kiai pemilik yayasan Ar Rahman di desa nya.

Asma menjadi dekat dengan Ustadz yg membantunya menyelesaikan ujian kelulusan nya itu. Dan beberapa hari setelah nya, Sang Ustadz memperkenalkan istri nya yg bernama Khadijah, wanita dewasa yg anggun.

Asma menyambut perkenalan itu dengan senang hati. Namun di hari berikutnya, sebuah kenyataan yg tak pernah ia bayangkan meng

hantam nya, saat sang Ayah mengatakan Bilal adalah suami nya dan Khadijah adalah madu nya.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Istri Kontrak Sang Presdir Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: My Ustadz My Husband
  • Penerbit: Mangatoon or Noveltoon
  • Penulis: SkySal
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel My Ustadz My Husband Full Episode

Bagaimana kisah Bilal dan Asma selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romantis ini silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Noveltoon My Ustadz My Husband Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel My Ustadz My Husband Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: