Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Daisy: Cara Menjadi Tunangan Duke di Kakaopage

Daftar Isi: [Buka]
Daisy Cara Menjadi Tunangan Duke Webtoon

 Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca manhwa Daisy: Cara Menjadi Tunangan Duke Webtoon bahasa Indonesia Full Episode.

Manhwa Daisy: Cara Menjadi Tunangan Duke

Setelah mati tenggelam yang secara menyedihkan, Daisy kembali ke masa lalu dan sekarang ialah kehidupannya yang kedua, ia mempunyai satu harapan sederhana: Mencapai Kebahagiaan.

Menikah dengan Marquess selama tiga tahun dan memperoleh 5 miliar koin vs bertahan dalam pekerjaan fisik tanpa bayaran sepeserpun selama enam puluh tahun. Pilihan mana yang akan di ambil Daisy?

Pernikahan kontrak terjadi antara Daisy yang merupakan putri Baron, dan Marquess. Ketentuannya Pernikahan kontraknya sederhana: Tidak ada kasih sayang dan cinta yang diizinkan, harus berkerja sama, dan dijamin terdapat perceraian tiga tahun kemudian. Yang terpenting, jangan melakukan apapun yang bisa membuat pasangan jatuh cinta.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Only You can See Webtoon Full Episode.

Tentang Webtoon Daisy: Cara Menjadi Tunangan Duke

  • Judul: Daisy: Cara Menjadi Tunangan Duke
  • Judul Korea: 데이지 - 공작의 혼약자가 되는 법
  • Penerbit: Kakaopage
  • Pengarang: Allyn, W, lisabel
  • Genre: Romansa, Fantasi
  • Komik lainnya: -

Cara Membaca Komik Daisy: Cara Menjadi Tunangan Duke Full Episode

Bagaimana kisah Daisy De Filbern selanjutnya? Untuk baca webtoon ini silakan install aplikasi Kakaopage, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Daisy: Cara Menjadi Tunangan Duke Kakaopage full episode. Dan untuk kamu yang ingin baca komik ini di Naver silakan buka: 데이지 - 공작의 혼약자가 되는 법.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca manhwa Daisy: Cara Menjadi Tunangan Duke Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami.

Baca Juga: