Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Lelaki Bayaran Amelia Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel lelaki bayaran Amelia

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Noveltoon Lelaki Bayaran Amelia Full Episode.

Novel Lelaki Bayaran Amelia

Kuharap cintaku terbalas.

Brian Antonius Candra merupakan seorang pemuda tampan dan kaya, idola para wanita. Namun hidupnya sudah berubah, menjadi miskin, dan menderita. Sudah tak punya apa-apa.

Papanya yang bankrut dan bunu* diri, dan mamanya sakit-sakitan lalu meninggal. Papa dan mamanya meninggalkan banyak utang.

Hidup di jalanan, makan makanan sampah. Sungguh sangat mengenaskan. Om dan tantenya tak mau menampungnya. Teman-temannya menjauh karena Brian sekarang miskin dan tak punya apa-apa. pacarnya juga selingkuh dengan sahabatnya sendiri, lengkap sudah bumbu kehidupannya.

Kehidupannya berubah total, Brian kembali bangkit dan membalaskan dendam pada mereka yang membuatnya jadi sampah. Semua itu karena bantuan dari Amelia. Wanita kaya raya yang membutuhkan seorang pria untuk bersandiwara cinta.

Sandiwara cinta, berubah menjadi cinta yang sesungguhnya. Brian tergila-gila pada Amelia. Akankah mereka bersama sampai akhir? Atau kandas disaat cinta mulai bersemi? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Anyelir Kuning Full Episode.

Tentang Novel Lelaki Bayaran Amelia

  • Judul: Lelaki Bayaran Amelia
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: Dea Anggie
  • Genre: Romance
  • Jumlah Episode: 233 episode (end)
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Noveltoon Lelaki Bayaran Amelia Full Episode

Bagaimana kisah Amelia dan Brian selanjutnya? Novel ini sangat direkomendasikan untuk dibaca, untuk kamu yang ingin membacanya silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Noveltoon Lelaki Bayaran Amelia Lengkap.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel noveltoon lelaki bayaran Amelia Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami.

Baca Juga: