Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Santri Pilihan Bunda Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Santri Pilihan Bunda Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Santri Pilihan Bunda karya SalsyabilaaFalensia full episode.

Novel Santri Pilihan Bunda

Perjodohan yang tak pernah ada didalam buku rencana Aliza. Yaitu menikah dengan seorang santri pilihan bunda.

Kinaan Ozama Al Fatih adalah salah satu seorang santri di pondok pesantren terkenal di kotanya. Pria tinggi dengan alis tebal. Pahatan wajah yang terbilang sempurna. Serta sedikit rahasia di dalam dirinya. Sikapnya yang dingin tak berlaku dihadapan Aliza yang saat ini berstatus Istrinya. Entah kenapa, sikap manjanya itu selalu muncul ketika sedang bersama Aliza.

Aliza Shaqueena Iqala adalah gadis cantik pecinta batu es. Dengan bulu mata lentik serta badannya yang terlihat mungil membuatnya terlihat begitu imut. Sikapnya yang cuek, yang mengharuskan kinaan untuk jika bersama Aliza. Karena jika keduanya sama-sama cuek. Maka bisa dipastikan hubungannya seperti apa?

Bagi Kinaan, walaupun dirinya dan Aliza dijodohkan. Aliza tetaplah istri sahnya, tanggung jawabnya. Ia harus membimbing Aliza dengan baik dan membuat gadis itu bahagia.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Lelaki Bayaran Amelia Full Episode.

Tentang Novel Santri Pilihan Bunda

  • Judul: Santri Pilihan Bunda
  • Penerbit: Wattpad
  • Penulis: SalsyabilaaFalensia
  • Genre: Romance
  • Jumlah Episode: 67 bab (End)
  • Novel lainnya: Arta

Cara Membaca Novel Santri Pilihan Bunda Full Episode

Bagaimana kisah Kinaan dan Aliza selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Wattpad, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Santri Pilihan Bunda Wattpad.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Santri Pilihan Bunda karya SalsyabilaaFalensia full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: