Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Rumor Has It Webtoon

Daftar Isi: [Buka]
Rumor Has It Webtoon

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa RAW yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Manhwa Rumor Has It Webtoon Naver dibuat oleh Noey.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Rumor Has It adalah sebuah Webtoon bergenre Romance yang dibuat oleh Noey dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon berasal dari negara Indonesia. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik, ini Sinopsisnya: 

Sinopsis Webtoon Rumor Has It

Kehidupan yang toxic dan penuh rumor tidak membuat Agatha Bellen yang merupakan seorang penulis Thriller menyerah dalam menjalani kehidupannya. Oh.. rumor Has It, dia bukanlah protagonis di dalam kisah ini.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Her Highness the Wildflower Naver full episode.

Tentang Webtoon

  • Judul Inggris: Rumor Has It
  • Judul Korea Asli: -
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Pengarang: Noey
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia 
  • Komik lainnya: -

Tentang Noey

Pencinta rubah, grunge dan coklat. Suka menghayal, menggambar dan mengarang.

Cara Membaca Rumor Has It Webtoon Full Episode

Bagaimana kisah Agatha Bellen selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca Rumor Has It Webtoon Full Episode. Rating 9,82 cukup tinggi dari total 74.3JT pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romance. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: