Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca The Chosen Webtoon Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
The Chosen Webtoon

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca manhwa The Chosen Webtoon di buat oleh E A L Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis The Chosen Webtoon

Karena aku dan kamu sudah ditakdirkan bersama.

Kehidupan yang menyenangkan, hari-hari yang damai dan indah bersama keluarga, tetapi sampai hari itu tiba. Hari dimana semuanya hancur karena perang, banyak anak yang menjadi yatim, begitu juga orang tua yang kehilangan anaknya. Termasuk diriku yang kehilangan Ayah, ibu, dan kakak ku.

Kenapa terjadi perang, padahal semua berasa baik-baik saja. Kejadian itu aku masih berusia 8 tahun, tak ada yang ku mengerti, atau pun tak ada yang bisa ku lakukan. Dan sekarang tak terasa sudah 10 tahun berlalu. Tapi kenapa masih merasa menyakitikan!

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Please Show Up! Webtoon Full Episode.

Tentang Manhwa The Chosen

  • Judul: The Chosen
  • Judul Korea Asli: -
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Pengarang: E A L
  • Genre: Fantasi
  • Bahasa: Indonesia 
  • Komik lainnya: -

Cara Baca The Chosen Webtoon Full Episode

Bagaimana kisah Aoki Ichiro selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indo, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa The Chosen Webtoon Full Chapter. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Fantasi. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: