Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca I Will Change the Genre di Kakaopage

Daftar Isi: [Buka]
I Will Change the Genre

 Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Webtoon I Will Change the Genre Kakaopage Full Episode.

Komik I Will Change the Genre

Aku memasuki dunia novel yang ku sukai, merasuki salah satu aktor tambahan, menjadi seorang bibi yang egois dan tidak memperdulikan keponakannya.

Berdasarkan cerita aslinya, keponakanku akan pergi meninggalkanku ke tempat bangsawan kaya raya. Tentu saja aku menuntut kompensasi ke pria tampan yang menjemputnya karena telah merawatnya.

Tapi tiba-tiba..

"I, ibu"

Aku mendadak menjadi ibu dari anak itu?!

Aku tak mengerti situasi saat ini, tapi bagaimana aku bisa memisahkan anak dari ibunya? Bagaimana kalau bibi juga ikut ke kediaman Vintervalt?

Hei Luca! Bagaimana aku meluruskan kesalahpahaman ini? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Be My Soulmate Webtoon Full Episode.

Tentang I Will Change the Genre

  • Judul: I Will Change the Genre
  • Penerbit: Kakaopage
  • Pengarang: Garine, Ken
  • Genre: Romansa, Fantasi
  • Komik lainnya: -

Cara Membaca Komik I Will Change the Genre Kakaopage Full Episode

Bagaimana kisah Luca Vintervalt selanjutnya? Untuk baca manhua ini silakan install aplikasi Kakaopage, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: I Will Change the Genre full episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa I Will Change the Genre Webtoon Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: